Saat kami di restoran aku mendapat telfon dari sekertarisku kantor ku yang bernama sinta.ada apa dia menelfonku bukankah meeting hari ini dibatalkan.
drtt drttt drttt
sinta is calling.....
zee:siapa sayang?
aku:sekertaris ku,sinta,knpa dia telfon ya?
zee:angkat dulu sayang siapa tau penting
aku mengangguk dan berjalan keluar resto untuk mengangkat tlfn dari sinta...
aku:ya hallo sinta ada apa?
sinta:halo pak,maaf menganggu waktunya,tapi saya ingin memberitahu bahwa client kita ingin tetap melanjutkan meeting nya lewat zoom.
damnnn
sial knpa harus saat seperti ini dasar client tidak jelas,dia bilang tadi tidak bisa.
aku:yasudah,kapan?
Sinta:client bilang 5 menit lagi pak
aku:baiklah,kamu siap siap
sinta:baik pak terimakasih
aku:oke sinta
tutttt tutttt.....
aku:client sialan nih gak jelas banget
aku bergegas masuk dan mengambil laptopku,namun saat aku ingin mengambil laptop,laptop itu tidak ada
aku:sayang kamu liat laptop ku gak?'tanyaku pada zee'
zee:enggak ah,emng kmu bawa laptop?
ahh sial dimana laptop itu,astaga aku lupa membawanya,bagaimana ini
aku:aduhhhhh gimana dong,ah lagian gajelas banget jadi orang ngomong td pagi gabisa meeting sekarang minta meeting tp mendadak banget'ucap ku marah marah'
mama mella:gausah marah marah dong sayang,itu di ruang vip ada laptop mama pake aja,mau meeting kan?
aku:makasih ma'aku berlari mengambil laptop itu'
papa fadli:kenapa mel?
mama mella:biasa lupa bawa laptop,mau meeting dia
bang rafa:kok mendadak tante
mama rani:ya namanya juga orang fa
..............
aku meeting bersama client ku di ruang vip kebetulan ruangan itu sedang sepi,kami meeting sangat panjang sampai aku terpaksa menunda kuliah ku.
saat aku sedang mendengarkan clientku berbicara zee masuk dengan membawa secangkir kopi.
aku:buat siapa?'berbicara namun hanya gerakan mulut'
zee:buat kamu
client:maaf pak,apa ada kendala?
aku:ohh tidak pak silahkan di lanjut
client:baik pak
zee duduk di samping ku dia terus memandangiku,aku sadar dia sedang melihatku,aku menoleh ke arahnya
aku:knapa?berbicara dengan gerakan mulut saja'
zee:gapapa.aku temenin kamu meeting ya?'bersuara dengan pelan'
aku tersenyum mengangguk dan mengusap kepala rambutnya.
.........aku meeting cukup lama hingga akhirnya meeting telah selesai,waktu menunjukkan jam 9,pinggangku rasanya sakit karna kelamaan duduk,kukira zee tertidur ternyata dia sedang memainkan handphone nya.