sepuluh

323 5 2
                                    

setelah kegiatan semalam zee dan adit hanya bermalas malasan di atas kasur saat ini.

zee membuka matanya dan melihat jam yg saat ini menunjukkan pukul 6.30.

zee menggeliat kecil dan mencoba untuk bangun dari tidurnya,namun dia tertahan oleh tangan kekar dari adit yang masih sibuk dan asik dengan mimpinya.

zee menatap pasangannya dengan dalam,di usapnya surai rambut adit dan dia mencium bibirnya berulang kali.

aku terusik dan mencoba menghentikan zee.

aku:emmm diem sayang aku ngantuk

zee:bangun yang...kamu gak ke kantor?'katanya sambil mengusap pipi kananku.

aku:enggaakk aku gk ada kerjaan, capeek juga,aku mau sama kamu ajaa'ucapku memejamkan mata'

zee:yaudah aku mau mandi dulu'zee bangkit dari tidurnya untuk ke kamar mandi'

aku menahan zee dan menarik zee untuk tetap berada di pelukanku,aku memeluk zee dan membawa wajahnya kedalam dada bidangku.

zee:ihhh awass sayang aku mau mandi'zee mencoba melepaskan pelukanku'

aku:nanti ajaa sayang

aku:aku suka wangi badan kmu

zee:meskipun aku bau dan gak mandi?

aku:hmmm

aku pindah sedikit turun kebawah,menyamakan wajahku di depan perut zee.

aku sedikit membuka baju yang zee gunakan untuk ku sembunyikan wajahku di perutnya.

zee:ihh geli sayang

aku hanya diam dan tidak peduli.ku peluk pinggang nya dan ku sembunyikan wajahku di perutnya yg mulus dan putih itu.

zee hanya memperhatikanku sambil mengusap rambutku dengan lembut.

zee mengambil hpnya yg berada di meja,dia membukanya dan memainkan hp nya sambil trus mengusap rambutku.

zee:jangan lama lama yaaa'ucapnya lembut'

zee:aku gerah soalnya

aku:iyaa sebentar

zee memainkam handphone nya sambil mengusap rambut ku,aku hanya sibuk dengan perut zee saat ini.

aku heran,knpa badanya tetap wangi meskipun dia blm mandi,apa dia mandi minyak wangi ya.

aku mendusel dusel di perut zee yang putih dan sedikit berisi itu,tidak sesekali juga aku menempelkan dan memasukkan batang hidung ku di pusarnya.

zee:diem sayaaaang...geli ih

aku:maaf sayang,aku suka baunya soalnya'ucapku sambil menatap wajah zee'

zee:hihi gemes deh kamu'zee mencubit pipiku'

aku melanjutkan sesi mendusel ku saat ini,setelah beberapa saat aku segera bangun untuk duduk dan memeluk zee dari depan.

aku menyembunyikan wajahku di lehernya,dia mengusap usap kepalaku sambil tersenyum

zee:haduhhhh anaknya mama mella lagi manja

aku:sayang nanti kita ke resto mama yuk....ajak mama sama papa kamu juga

zee:kapan?

aku:nanti agak sorean...aku ada matkul online soalnya nnti jam 10

zee:oh ya?oke deh nnti aku bilang ke mama papa

aku:emng kamu gak latihan hari ini?

zee:latihan tpi nanti jam 1

aku:aku antar ya..

kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang