enam belas

267 8 0
                                    

beberapa bulan kemudian

kehidupan setelah menikah dari adit dan zee semuanya masih berjalan sempurna dan semoga selalu sempurna.

saat ini mereka telah pindah kerumah baru yang adit beli waktu itu.

saat ini mereka telah pindah kerumah baru yang adit beli waktu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pov rumah nya.

selepas menikah entah mengapa adit sebagai seorang suami berubah 180 derajat dari yang tadinya tidak bisa mengendalikan emosinya sekarang malah menjadi orang yang benar benar sabar ketika menghadapi suatu hal,tentu saja zee yang melihat itu senang dan bangga suaminya mampu merubah dirinya menjadi lebih baik lagi.

pov zee

zee saat ini hanya berada di ruang keluarga,dia menonton tv sambil memakan cemilan yang ada di kulkas.

namun entah mengapa perutnya terasa mual dan kepalanya terasa berat.

zee:duh kok pusing gini sih

rasa mual dan pusing nya itu terus menjadi jadi hingga zee merasa ingin muntah.

zee:huekk huek

zee lari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya,namun yang keluar dari mulutnya hanyalah cairan bening yang membuat zee lemas.

zee kembali ke sofa dan duduk dengan menyandarkan kepalanya pada sofa.

zee:aduhh kok aku pusing gini ya

zee:masa sakit sih,perasaan gak makan yang aneh aneh deh istirahat juga cukup

zee hanya diam tiba tiba terlintas di kepalanya,bukankah ini jadwal harusnya ia kedatangan tamu,namun dia sudah telat beberapa minggu.

zee yang menyadarinya langsung berlari mencari test pack yang ia beli tempo hari.

zee:aku udah telat haid sekitar tiga munggu

zee:apa jangan jangan...

zee:oke kita coba dulu

zee pergi ke kamar mandi untuk mengecek apakah dugaan nya benar.

setelah beberapa lama dia berdiam di kamar mandi sungguh hal yang mengejutkan dan mengaharukan tiba.

bak di sambar petir mata zee terbelak saat melihat hasil test pack itu,sungguh dia sangat bahagia,anugrah dari tuhan yang sangat besar,dua garis hasil test pack itu mampu membuat air mata zee keluar.

zee:ya allah aaaa seneng banget

zee:makasih ya sayang udah dateng ke kehidupan mama sama papa

zee:aku kabarin adit deh...eh tapi jangan dlu biar jadi suprise aja hehe

zee senang bukan main,dia menyimpan hasil test pack itu di laci ruang tamu.

tak lama zee menyimpan hasil test pack itu suara mobil yang tak asing di telinga zee tiba.

kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang