Pagi ini Al sudah siap dengan seragam sekolah nya ia akan ke sekolah dengan Adam nanti .Al pun turun untuk sarapan bersama keluarga nya .
"Pagi semua "
"Pagi juga baby/adek"
Al duduk di sebelah Adam ,Xander kadang bingung dengan anak bungsu nya yang kadang irit bicara kadang terlalu cerewet .
Al sarapan dengan roti panggang dengan telor mata sapi .
Al selesai sarapan di ikuti oleh Adam yang sudah menghabiskan sarapan nya juga .Al berdiri lalu memberi kan kecupan di masing masing pipi keluarga nya .
"Al berangkat dulu Daddy ,kakak "ucap Al sambil melambaikan tangan nya
"Hati hati Al kalau kakak mu mengebut cubit dia ok"ucap Alex
"Iya Al ngerti kak "
Al masuk kedalam mobil disusul oleh Adam yang ikut masuk .Mobil Adam dan Al pun memasuki pekarangan sekolah milik keluarga mereka lebih tepatnya kakak dari Daddy mereka .
"Sini kakak antar dulu adek ke ruang kepala sekolah "Adam mengandeng tangan Al menuju ruang kepala sekolah ,Al yang ditarik cuma bisa pasrah untuk ikut ,ia juga belum tau denah sekolah dan kelasnya .
Para siswa/siswi kepo dengan orng yang digandeng oleh Adam setau mereka Adam tidak mau menyentuh orng lain selain gang dan keluarga nya sendiri jadi siapa murid baru itu mereka penasaran .Adam yang mendengar keributan tersebut hanya mengabaikan nya .
*
*
*
Al Sekarang sedang berjalan berdampingan dengan kepala sekolah untuk menuju kelasnya ,kakak nya hanya mengantar nya sampai ruang kepala sekolah setelah itu kakak nya pergi ke kelas .
"Permisi"ucap kepala sekolah masuk kedalam kelas yang akan menjadi kelas Alvian di ikuti oleh Alvian masuk .
"Disini saya mau memberi tahu bahwa kalian kedatangan murid baru ,silahkan perkenal dirimu""Hy nama semua namaku Alvian Anggara balhendra ,kalian bisa panggil Al salam kenal"
"Kalau begitu saya tinggal dulu "kepala sekolah keluar dari kelas menuju ruangan nya kembali
"Ya sudah kalau begitu Al kamu bisa duduk di sebelah di kursi kosong sebelah sana "tunjuk guru tersebut menunjuk kursi kosong ."Baiklah kita lanjutkan kembali pelajaran nya "guru tersebut melanjut kan pelajaran nya , sedangkan Al di mulai mengikuti pelajaran yang diterangkan oleh guru didepan kelas .
Kringg kringg kringg
"Kita akhiri dulu pelajaran hari ini dan kita lanjutkan Minggu depan "guru tersebut keluar dari kelas ,para siswa dan siswi mulai keluar dari kelas dan ada juga yang dikelas melihat kearah Al ,Al tau mereka penasaran siapa Al sebenarnya."ADEKK "panggil Adam sambil berjalan memasuki kelas Al bersama teman teman nya .
"Ayo kita ke kantin buat makan ,adek cuma makan roti tadi drmh "Adam mengandeng tangan Al menuju kantin bersama teman temannya ,teman teman Adam sudah pada kenal Al sebelum Al pindah ,jadi mereka sudah biasa dengan sifat Adam yang akan banyak bicara dengan adik nya ini.*
*
*
Byby❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian Anggara balhendra
ContoAlvian Anggara balhendra anak bungsu dari keluarga balhendra .3 tahun hidup bersama kakek nya diluar negeri untuk menjalani pendidikan nya di jenjang SMP ,dan sekarang kakek nya menyuruh ia pulang ke keluarga nya karena sang kakek sudah lelah dengan...