Bab 3

98 7 0
                                    

Malam Hari sekitar jam 20.00 Jeffry dan teman teman sudah berada di arena balap,Karena mereka menonton pertandingan balap liar Antara Geng Beatless yang di ketuai oleh Jeremy Ladarian Myes dan Geng the Black Cats Diketuai oleh Miguel Bagaskara.
Pertandingan antara 2 Geng motor paling berkuasa itu pun Banyak mendapat sorotan dari kalangan kelas atas,memang memasuki arena balap ini harus mempunyai akses,Karena mereka tak ingin sesuatu yang tidak di inginkan terjadi.

Perkumpulan 2 Geng motor ini sudah berada di dalam arena,Banyak para wanita memekik histeris melihat ketampanan mereka apalagi ketua geng besar itu yaitu Jeremy beserta anggota dan para teman teman nya dan tak lupa juga Miguel Bagaskara dan Erlan Pradipta dari geng yang mereka pegangi juga.

"Anjay bro Lo harus menang pokok nya,Jijik banget gue lihat gaya si Miguel ,kek tai ! Umpat Dion merasa kesal dengan gaya tengil miguel

"Udah makanan si Jeremy itu ma,Lo kek nggk tau Jeremy aja ,Raja jalanan ni bos heheheh."Jelas Theo yang tau kehebatan jeremy kalau sudah berada di arena seperti ini.

"Hmm,Gue dengar dengar si miguel lagi ngincar pacar lo juga ya jer."Ucap Jeffry dengan santai

"Beneran lo Jef " ucap Dion dan Theo berbarengan

"Iya,Karna dia nggk tau Gue sama Alisa pacaran dia jadikan pacar gue bahan taruhan,Emang bangsat tu manusia,"Ucap Jeremy yang mendapatkan info dari anggota nya

"Emang rada rada tu orang "ucap Dion

Drttttt
Suara telfon berbunyi dari handphone Jeffry bahwa ada yang menelvon, ternyata Rose.

MINE🫶🏻
"Hallo Sayang "Ucap Jeffry agak sedikit berteriak karena keras nya suara di arena balap
"Kamu dimana?" Tanya Rose
"Sayang aku lagi di arena balap lihat Jeremy mau balapan sama miguel"
"Jeremy mau balapan?"
"Iya ,si miguel nantangin jeremy,terus jeremy jabanin lah"
"Mampus,Alisa tau jeremy balapan lagi di bakar tu motor si kelinci busuk"
"Aku juga nggk tau,Emang kenapa? Kamu butuh sesuatu?"
"Kamu jadi ke apartement nanti nginap?"
"Jadi kok,emang kenapa?"
"Gpp nanti beli makanan dulu ya,aku males masak sayang"
"Iya nanti aku belikan ya,Udah itu aja sayang,balapan nya mau mulai ni"
"Kamu jangan ikut ikutan ya,kalau kamu ikut ikutan kita putus"
"Heh nggk ya "
"Yaudah aku tutup dulu ya love u Jef"
"Iya lov u "
Setelah panggilan berakhir Jeffry bergabung bersama teman temanya.

"Siapa yang nelvon lo Jef? Tanya Theo

"Rose "ucap Jeffry."Oh ya Jer Alisa nggk tau lo mau balapan lagi?"Tanya Jeffry kepada Jeremy

"Nggak kalau sampai tau bisa di bakar tu motor sama nek lampir "Ucap Jeremy yang emang tau tabiat sang kekasih bar bar plus perhatian si.

"Emang kenapa Jef"

"Tadi rose nanya sama gue,gue dimana, terus gue jelasin kalau lo mau balapan sama miguel tapi gue nggk kasih tau alasan lo balapan si.

"Udah lah nanti kalau dia tau paling ngomel doang.

"Yok lah jer kita kesana ,tapi lo harus menang ya tai,Nggak mau tau gue ,Ucap Dion.

"Taik lo !!umpat Jeremy "

Sampai di tempat Star balapan Jeremy sudah berhadapan dengan miguel yang jadi lawan nya malam ini.

"Long time no see bro "Sapa Miguel dengan senyum miring nya

"Hmm,nggak usah basa basi kalau lo kalah ,lo jauhkan Alisa, berhenti lo jadikan cewek bahan taruhan murahan lo itu.Ucap Jeremy dengan santai"

"Fine ,Kalau lo kalah bubaran geng motor lo,Ucap miguel dengan penekanan .

Setelah itu Datang lah wanita yang berpakaian seksi yang membawa bendera di tengah tengah jalan.

Wanita tersebut menghitung mundur
3   2    1 

Jeremy dan miguel lansung melajukan motor mereka dengan kecepatan tinggi,Sorak sorak meriah yang bergema dari para pendukung dan teman teman mereka saling bersahutan.

Tak Jauh Dari penglihatan mereka Motor miguel hampir masuk ke garis finish ,Namun tak ingin kalah Jeremy lansung menancap Pedal gas motor nya dengan kecepatan tinggi.
Tak Berselang lama motor Jeremy menyalip motor miguel ,Dan tak heran lagi Sang raja jalan Mencapai garis Finish.

Sorak sorak terdengar dari seluruh penjuru arena balap lansung bergerak mendekati Jeremy menyambut kemenangan nya.

"anjir bro ,lo menang lagi bangga gue bangsat sama lo jer,"Teriak Dion dan Theo

"Selamat bro ucap Jeffry "

"Makasih makasih ,yok lah nanti gue traktir buat makan makan,atur aja jadwal nya,ucap Jeremy kepada teman teman nya

"ah itu siap ma ,yok lh gue pulang dulu bisa kenak omel gue sama si kucing garong nanti ,Sekali lagi selamat buat lo bro" ucap Theo dan menumpuk pundak Jeremy

"Gue juga mau pulang ,Selamat bro"ucap Dion

"Gue duluan ya ,mau ke apart rose gue,Selamat bro ,ucap Jeffry lalu pergi diikuti oleh Theo dan Dion

Jeremy lansung berkumpul di anggota geng motor nya.

" Lo ke apart rose Jef "ucap Theo

"Iya gue nginap disana,Dia sendirian di apart"

"Kenapa dia nggk dirumah,"tanya Dion

"Bokap,Nyokap dia lagi ada kerjaan di luar negri,Gue duluan kalian hati hati di jalan"Ucap Jeffry

Lalu mereka Berpisah untuk pulang Kerumah masing masing.




Selamat membaca 🌹🍑
Semoga suka cerita ini,Aku baru suka nulis akhir akhir ini
Hehehhehe👍

GREAT LOVE♾️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang