Bab 4

83 6 2
                                    

Sesampai Jeffry di apartement kekasih nya,dia lansung memasukan pin apartement tersebut.Saat masuk Lampu Semua udah di matikan hanya lampu dapur dan kamar rose yang hanya hidup,Seperti nya rose sudah tidur karena jam juga udah menunjukkan 23:30.

Lalu Jeffry meletakan Makanan pesanan rose,Di meja makan ,setelah itu Jeffry lansung meleset ke kamar mandi luar,Sebab Rose tidak suka yang berkaitan dengan hal hal kotor ,jika setelah ber pergi an rose selalu menyempatkan membersihkan dirinya,jadi kebiasaan tersebut sudah hafal dan paham oleh Jeffry.

Setelah membersihkan Tubuh nya Jeffry lansung masuk ke kamar Tempat kekasih nya yang sudah tidur.Jeffry hanya bisa tersenyum melihat kedamaian kekasih tanpa terganggu oleh kehadiran Dirinya.

Jeffry duduk di samping tempat tidur rose ,dengan kepala bersandar di kepala ranjang dia lansung mencium kening sang kekasih dan melumat sedikit bibir ranum rose.

"Sayang bangun bentar yuk,ucap jeffry dengan lembut supaya sang kekasih tidak kaget atas kehadirannnya.
"By,Sayang bangun dulu yuk,kata mau makan ,aku udah beliin makanan kesukaan kamu lo,ucap jeffry yang terus menepuk pipi kekasih dengan lembut"

"Enugghhhh "geliat rose dalam tidur nya tapi masih menutup kedua matanya,Jeffry yang bisa menggeleng2 kan kepala melihat tingkah kekasih nya yang sudah tidur dan susah untuk di bangunkan.

"Sayang Dengar aku nggk ,buka dulu mata nya,kamu belum makan lo"ucap jeffry yang sudah sangat frustrasi.

"iya ih ,Aku pengen tidur tau,berisik amat ,ketus rose "

"Udah jangan ngomel,bangun dulu yuk ucap Jeffry lansung mendudukkan tubuh rose yang bersandar di dada bidang nya.

"Masih ngantuk Hmm " tanya Jeffry
  Rose cuman nganguk

"Yaudah kumpulin dulu nyawa nya nanti makan dulu,belum makan lo kamu "Omel Jeffry yang tak suka kalau rose melewatkan jam makan nya.

"Iya iya is bawel de kamu ma"

Cukup lama mereka diam ,karena rose masih mengumpulkan nyawa nya.Rose mendekat dan meletakan wajah nya ke ceruk leher Jeffry.

"Sayang" panggil rose
"Kenapa ,aku disini,"
"Aku pengen ke toilet,tapi males"
"Ya udah yuk ke toilet bentar,aku gendong mau?tanya jeffry yang tau tabiat kekasih ini yang males ke toilet sendirian.
"Hmmm,""
"Yok sini aku gendong"ucap jeffry,
Tak lama rose merentangkan tangan nya ke atas,lalu jeffry menggendong rose seperti koala.

"Udah pipis aja aku tungguin ucap jeffry ,tak lama sahutan dalam toilet,bahwa dia sudah siap
"Gendong lagi sayang"
"Lama lama bisa encok pinggang gue sama ni cewek,untuk cinta ya by ,ucap jeffry dan mencium bibir rose singkat.

Dan Jeffry membawa rose ke dapur untuk menyantap makanan yang sempat dia beli tadi.dan jeffry menduduki bokong rose di atas pangkuan nya,di tak menjamin kalau rose yang ambil ahli,tak akan habis makanan sampai pagi.karena melihat mata rose yang sayup sayup mata ayam hehhehe.

Setelah makan,,mereka jeffry lansung masuk kedalam kamar kekasihnya ,untuk tidur berdua dengan sang kekasih ,tidur berdua bagi mereka hal
Biasa,bahkan lebih juga biasa bisa aja bagi mereka ,tapi harus menggunakan pertahanan dan keamanan yang super ketat.

"udah yuk tidur mata mu udah mulai merah lo sayang " ucap jeffry
"Kamu juga Selamat malam sayang,ucap rose"
"Malam juga sayang,,By kamu masih pakai Bra"tanya jeffry karena biasa nya rose akan melepaskan nya,karena saat tidur tidak di anjurkan memakai nya,karena bisa menyebabkan kanker pada payudara.
"Hmm "Jawab rose karena dia lupa membuka nya sebab menunggu jeffry ,tapi malah ketiduran
"Buka ya sayang,nanti kamu sesak ,ucap jeffry se adukatif mungkin padahal udah trun of ya Jef hehehh

Jeffry lansung membuka Bra milik kekasih nya,dan lansung melepaskan dan menaruh di atas nakas.
Dan jeffry menarik rose lebih dekat dengan nya,dan tak lupa meremas Sebelah dada sang kekasih,Tapi rose hanya diam karena rasa kantuk dia lebih dominan dari pada mainan jeffry.

Kedua nya terlelap dalam damai,dan masuk kedalam mimpi masing masing.karena bnyak kegiatan juga ,mulai dari sekolah sampai di luar sekolah.

🌹🍑

Pagi hari kicauan burung dan cuaca sudah masuk kedalam kamar ,tapi sepasang kekasih ini masih betah menutup tubuh nya dalam Selimut.
Rose mengliat dalam tidur nya,saat berhadapan lansung ke dada bidang kekasih.lalu dia bangkit dan mengikat rambut blonde nya,karena akan melaksanakan ritual nya yaitu mandi.

Rose beranjak menuju kamar mandi,tanpa mengganggu jeffry yang masih setia menutup mata nya,rose tau jeffry semalem pulang malam,dan dia juga menjaga rose.
Setelah mandi rose membuat sarapan hanya susu dan Roti panggang yang dia buat.Dan dia membuka hp nya yang tak di buka dari tadi malam.

                  
                              Wanita Luar Biasa🚫

Jenny🐻
|woii semalem kalau nggk salah pacar lo balap lagi ya lis?

Jisso🐰
|Lah emang benar ya?

Alice🐥
|Mana gue tau,katanya dia cuman nongkrong sma cowok lo pada

Jenny🐻
|Bukan anjir dia balapan sama miguel,katanya tentang taruhan tapi gue juga nggk tau si
|Gue tau nya semalem liat Story nya Bang Taehyung ,

Alice🐥
|Anjir tu bocah,awas kelinci busuk gue gelinding lo nanti
|Pantesan gue tlvn semalem nggk di angkat sma ni bocah

Rose🐿️
|Ya semalem gue juga tlvn an sma jeffry dia di arena balap,lagi temanin Jeremy,ada Dion sma Theo juga si disana
|emang pacar lo pada nggk ngasih kabar gtu?

Jisso🐰
|Nggk Dion bilang ke gue dia cuman nongkrong bareng teman temannya
|Tapi malah pergi ke area balap

Jenny🐻
|Awas lo tiway gue ambekin lo satu minggu

Rose🐿️
|udah udah cuman pacar gue yang jujur
| besok aja lo omelan dia sampai berbusa
|Gue mau bangun kan pacar gue dulu
|Lelah dia kayak nya,Habis main semalem😂😂😂

Alice🐥
|Sialan

Jenny🐻
|Anjing

Jisso🐰
|Bangsat

Rose sudah selesai sarapan dan juga sudah mengecek handpone,dan lansung pergi ke kamar membangun kan sang kekasih yang masih tidur.

"Sayang yuhuuuu bangun sayang "Teriak rose nyaring dan mengema di dalam kamar nya.
Dan rose mendekat ke arah Jeffry dan duduk di tepi ranjang.

Rose membelai rahang dan wajah Jeffry yang sangat sangat tampan tersebut.Jeffry mulai terusik dalam tidur nya ,tanpa sengaja Jeffry menghindar dari sentuhan sang kekasih yang mengusik tidur nyenyak nya.

" Sayang bangun yuk ,udah siang lo ini ucap rose dengan nada lembut.
"Hmmm "gumam Jeffry
"Bangun yuk,mandi terus serapan ,yuk sayang bisa yuk"ucap rose dan menggoyang kan badan Jeffry ke kanan kekiri
"Aish sayang ngantuk "protes Jeffry
"Bangun kalau nggk gue nggak mau dekat dekat lo lagi ucap rose dan sedikit mengancam.
"Iya iya ini bangun"ucap Jeffry dengan nada merajuk

Tapi Jeffry malah menjatuhkan kepala nya ke ceruk leher rose.rose yang tak lupa juga mengusap dan mengelus rambut hitam tebal Jeffry,hal di sukai oleh Jeffry ,Rose juga tak tinggal diam dia  lansung melepaskan piyama dan celana tidur Jeffry yang tinggal meninggalkan boxer Calvin klien nya,lalu rose manarik  Jeffry masuk kedalam kamar mandi supaya laki laki itu mandi dan lebih segar lagi.

Jangan lupa di vote comment ya sayang heheheh🌹❤️❤️🫶🏻🫶🏻

GREAT LOVE♾️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang