Bab 1

225 10 0
                                    

" WOIIIII BUKA GERBANGNYA WOIIII""
"TULI LO PADA HAA"

"TIN TIN TIN TIN
BRUMMM BRUMM BRUMM
Suara bunyi mobil menggema di depan gerbang sekolah SMANDA tersebut ,Ya SMAN DA Adalah sekolah menengah atas yang diisi oleh Siswa Siswi yang Berprestasi dan tak lupa Orang yang terpandang dari Berbagai kalangan.
SMANDA dikenal dengan kedisiplinan,keadilan,dan kepopuleran,Tapi tidak banyak yang tau bahwa di sekolah ini juga banyak aksi Bullying,Tawuran,dan hal hal yang tidak boleh di contoh.

Para Guru guru pun tak bisa menyangkal, Bahkan meraka tidak Jerah sama sekali dengan nama nya Hukuman,Bagi mereka Hukuman dan Guru Bk sekaligus ruangan Bk ,Ruangan kepala sekolah adalah Tempat untuk Reflesing otak nya dari Tugas tugas yang melelahkan tersebut.

"Masih dengan Empat wanita cantik tadi yang berteriak di depan gerbang karena belum juga dibuka oleh satpam atau penjaga gerbang.Dan tak lain dan tak bukan mereka adalah Geng dari BLACPINK yang terkenal dengan visual,Bakat,kepopuleran meraka di SMANDA maupun di luar SMANDA.

"Bangsat,pada kemana sih,nggak tau apa gue udah kek orang gila di depan gerbang ini."ucap Cewek bermata kucing dengan kesel ya."
"Telfon Theo aja jen ,muak gue lama lama di sini,panas lagi."kesal Lisa yang sedari tadi teriak kayak monyet di depan gerbang. " Ngak ngak ,Males gue Bukan di bebasin gue malah di hukum nanti nya sama tu orang. Ucap Jennie".

Beda lagi sama Dua orang ini cuman Diem ke patung tanpa memberi solusi ,siapa lagi kalau bukan Roseanne Brianna Caitlin dan Jisso Aurora Lovania.
Sebenarnya mereka juga muak dan capek tapi mau gimana lagi orang orang pun tak mau membuka gerbang.

Sekitar 45 menit gerbang dibuka oleh satpam sekolah.Bukan di suruh masuk tapi kena omel dulu sama ni bapak.
"Aduh anak jaman sekarang,jam segini itu udah didalam sekolah bukan di sini nangkring neng.mau jadi apa kalian kalau terlambat kayak gini terus."ucap pak satpam."

Ucapan pak satpam pun tak dihiraukan mereka karena sudah tak kuat lagi karena panas nya cuaca.
Meraka lansung menerobos masuk ke parkiran sekolah untuk memakirkan kendaraan mereka. Satpam pun menghela nafas lelah melihat Empat Gadis cantik itu selalu membuat ulah.

Empat gadis tersebut berjalan santai di koridor sekolah,Banyak pasang mata yang menatap mereka dengan tatapan kagum,iri, dan benci.Karena visual dan bakat hingga kepopuleran mereka yang menonjol dari yang Lain.

Belum juga bernafas lega,Mereka sudah di hadang oleh Geng TWICE.Yang sangat tidak suka dengan mereka.Tapi mereka pun tak peduli.

"Wah wah nggak kapok kapok nya ni orang terlambat terus."ucap Jihyo dengan sinis.
"Mana ada kapok nya,orang sok cakep,sok pintar,dasar tak tau di untung." Ejek Tzuyu

"Terus lo mau apa ha."ujarLisa dengan tenang." Gue mau lho dan teman lho jangan sok cakep,sok pintar,dan sok paling populer disekolah ini."ujar Nayeon dengan tertawa mengejek."
Geng BLACPINK pun tampak acuh,seolah mendengar orang gila sedang berbicara.mereka pun menatap Geng TWICE dengan wajah datar mereka.

"Udah,udah puas lo ngebacot nya ,urus aja diri lo sama teman lo,ngapain juga lo yang sewot sama kehidupan gue dan teman gue,Waras lo."Jawab Jennie yang dari tadi diam Lihat drama murahan tersebut.
"Dasar Jalang cari ribut lo haa".Ucap sana dengan keras.banyak pasang mata yang melihat kejadian tersebut." Wah wah jalang teriak jalang,nggk malu lo ha, padahal lo dan geng lo yang ngalangin jalan gue sama teman gue,terus lo ngatain juga gue jalang ,Bitch."tak kala keras juga Jennie mengujarnya

PLAKKK
Satu tamparan terkena di wajah imut Jennie dari jihyo.mereka di dekat itu tersebut pun tak percaya jihyo menampar seorang gadis yang notaben kekasih dari ketua OSIS SMANDA.( Theo Brivan Alexander)

tak terima geng BLACPINK yaitu Lisa pun membalas dengan mendorong Jihyo dengan keras.sampai gadis itu jatuh ke lantai.

"Lo dan teman lo yang mulai duluan ya,dasar wanita murahan ,kalau mau ribut sini lo anjing,bangsat ."teriak Lisa dan mencengkram kera baju Jihyo.Aura mengintimidasi dari Lisa pun keluar dan mereka bergedik ngeri. Dan terjadi lah baku hantam di tengah koridor sekolah.

Roseanne Brianna Caitlin pun dari tadi hanya diam melihat ketiga teman nya memukul dan menjambak geng TWICE dengan brutal.gadis tersebut seolah tak peduli apa yang mereka ribut kan ,hanya karena cantik,pintar dan populer bisa menjatuhkan harga diri di depan banyak orang.Sangat MIRIS pikirnya.

"STOPPPPP." Teriak rose dari tadi hanya diam menonton.lalu maju dan menjambak hingga memukul semua geng twice tersebut hingga babak belur."
"Dasar Bitch,sekali lagi lo buat masalah sama gue atau teman gue,hidup lo nggk bakal tenang."ucap nya dengan penekanan dan menatap
Mereka tajam Lalu pergi begitu saja ke kelas nya yang dari tadi tertunda.

"Anjing! Ucap Jennie dan tak lupa menginjak jari tangan Jihyo dengan kaki nya lalu dibalas oleh Lisa dan Jisso.



Wahhh ini Cerita pertama aku,semoga kalian suka ya.!
Book ini menceritakan tentang cinta,kesetiaan dan kasih sayang.
Salam kenal semua.




Couple #Jaerose🍑🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Couple #Jaerose🍑🌹

GREAT LOVE♾️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang