Masih di hari yang sama,Setelah insiden di koridor sekolah tadi.perkelahian antara Geng BLACPINK dan TWICE pun sudah berakhir.
Tapi beda dari kumpulan 4 remaja cowok yang terkenal juga dengan visual nya bak malaikat ini yang sedang bermain game di kantin.yang tak lain tak bukan yaitu Jeffry,Theo,Dion,dan Jeremy.
Padahal gadis gadisnya sedang membuat onar di koridor sekolah,Mereka pun tak mengetahui nya.Jika mengetahui nya sudah ada deretan puisi dan nasehat nasehat yang akan terdengar dari mulut ke empat cowok ini ke pada gadisnya."Haaanjing,kalah gue bangsat ,males gue."ucap Jeremy dengan kesal karena dikalahkan oleh Theo."""Udah tau lo goblok malah main sama Theo,lo cocok balapan bukan game jer.ucap Dion"setengah mengejek."Tai lo supri .kesal Jeremy melempar tisu ke wajah tampan Dion"
Tak lama pun mereka sudah bosansetelah main game. Mereka pun membahas antar cowok,apalagi bukan tawuran atau balapan motor,walaupun mereka ketua OSIS,wakil ketua OSIS,atau kapten basket sekolah mereka juga tak lupa yang nama nya hal hal yang berbahaya buat mereka karena bagi mereka itu sebuah kesenangan,Beda sama Jeremy yang memang dia adalah ketua dari geng motor yang dibuat oleh dirinya sendiri dan squad nya di luar sekolah .
"Cewek gue mana ya dari tadi belum kelihatan .tanya Jeffry" Oiya ya dari tadi gue juga belum lihat Jisso,Jennie,Rose,sama Lisa ."Jawab Jeremy yang melihat sekitar tak nampak batang hidung kekasih dan para sahabat kekasih nya itu.
"Sama chat gue aja belum di balas sama Jennie,ujar Theo".ya udah lah mungkin mereka di kelas lagi ghibah kek nggak tau aja,pacar lo pada .jawab Dion yang juga mencari kekasih nya. "
"Yok lah cabut pengen ngehujat sekaligus ngebucin gue sama tu nek lampir,"jawab Jeremy dengan santai nya.Meraka pun beranjak dari kantin ke kelas.Sepanjang jalan dari kantin ke kelas mereka pun banyak sekali menatap dengan kagum visual mereka yang sangat menonjol,Tapi hanya mengagumi tidak untuk dimiliki karena mereka sudah berpawang.
Sampai dikelas meraka menjumpai kekasih mereka masing Mansing."Hai by !.sapa Jeffry kepada rose tak lupa mengusak rambut kekasih dan mencium bibir rose dengan singkat."Hmm,Darimana kamu? Tanya rose" .Dari kantin, sama mereka.
"Lah lah kenapa lu bertiga kek banyak beban hidup,baju acak acak kan ,penambilan kayak gembel gini ."ujar Jeremy dengan enak nya." Baru Jeremy mengatakan itu para lelaki tertuju pada Jisso,Jennie ,dan Lisa karena mereka yang berantem sedangkan Rose lagi ngebucin sama sang kekasih siapa lagi kalau tidak lain si tuan Jeffry."Diam lo bangsat,ribut mulu lo."ujar Lisa ke Jeremy kekasihnya."Gue tanya lo kenapa sayang?."tak lupa juga Jeremy menjitak kening Lisa tapi nggak keras kok guys.
"Habis memberantas Hama,balas Jennie yang tadi diam".Hama maksud nya gimana sih yang .tanya Theo yang super lemot".Mereka lansung menatap para kekasih untuk minta penjelasan.karena meraka tak tau apa yang terjadi pada kekasih nya ini.
"Cewek lo baku hantam tadi sama cabe ,ujar Rose".Siapa cabe nya anjing,kalau ngomong yang bener deh."ucap Jeremy yang sangat kepo tinggi.tak lama kemudian kursi Jeremy ditendang oleh Jeffry.
"Bangsat kalau ngomong lo filter dikit,gue patahan tu leher lo,lo anjing kan cewek gue."tekan Jeffry yang tak terima sang kekasih di kata in anjing.( Emang BULOL benar ni bapak Jeffry)
"Makanya jelasin,ke kita biar paham,"ucap Dion yang memperhatikan sang kekasih yang wajahnya penuh dengan cakaran."Hadehh,Tadi itu kami ber empat terlambat ke sekolah ,nah pas sampai sekolah gerbang udah ditutup,tak sampai 45 menit di bukak tu sama satpam,sampai di koridor sekolah kami di hadang sama geng cabe siapa lagi kalau bukan geng TWICE .Yaudah lansung baku hantam"Jelas Jisso dengan tenang."Kok bisa baku hantam ,emang mereka ngapain kalian?." Tanya Theo.
"Mereka ngatain kita Jalang,terus Jennie lansung kata in balik mereka ,mereka tak terima,,si nek lampir Jihyo nampar Jennie , yaudah karena tangan gue gatel ,lansung gue hantam aja tu orang".ucap Lisa mengebu gebu."WHATTT ,apa kamu di tampar yang,?tanya Theo ke Jennie yang khawatir sama kekasih nya."Hmm .."jawab Jennie yang lagi males bicara karena sudah capek dari tadi.
"Udah,bacot lo pada."ujar rose "Baru baku hantam untuk nggk gue bunuh tu orang tadi.
"Hey .,Tegur Jeffry mendengar kata sang kekasih.
"Udah udah lebih baik ganti seragam kalian.untung hari ini jamkos,Guru guru pada rapat jelas Theo. "Gue heran kenapa lo bertiga yang kayak gini sedang kan muka datar kek tembok nggk kayak kalian."tanya Jeremy yang dari tadi bingung.""Udah tau rose bukan ahli baku hantam rame rame gimana si lo."jawab Lisa ."Gue nggk mau rame rame karena nggk seru,lansung gue jambak,pukul aja tu orang biar geger otak sekalian."jawab rose muak dari tadi nggak habis habis bahas masalah kek tai domba.
Sudah merasa agak mereda permasalahan lanjut lagi lah para remaja ini ngebucin sama kekasih. Yang Theo pergi ke uks mengompres muka Jennie,Dion pergi dengan Jisso ke kantin untuk makan,Lisa dan Jeremy tak tau mereka kemana.
Menyisakan pasangan yang adem ayem kek tai ayam siapa lagi kalau bukan Jeffry Aaron Smith dan Roseanne Brianna Caitlin.yang masih betah duduk di kelas berdua an ,kalau ketiga nanti setan dong.hehhehe"By kangen.. rengek Jeffry "sambil mendusel ke lengan kekasih.tak lupa pula rose mengelus rambut Jeffry yang tebal dan hitam itu,untuk menumbuhkan rasa nyaman.
"Padahal baru ketemu semalem,kok masih kangen."tanya rose bingung juga dengan sikap Jeffry".
"Hmmm ,,kan kangen tak mengenal waktu by."sambil melihat sang kekasih cemberut,tak lupa juga bibir nya maju beberapa centi ."iya iya aku tau sayang,Gemes banget sih"ucap rose sambil menyisir rambut Jeffry ke belakang.Tak lama mereka terdiam saling membuat nyaman satu sama lain. Begitu lah meraka tak perlu kemana mana cukup dengan waktu berdua saling mengobrol dan menceritakan hari ini apa saja yang mereka lewati.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREAT LOVE♾️
Storie d'amore"Sekumpulan anak remaja yang dimabuk cinta Pada kekasihnya ( BULOL) Dan kesetiaan dengan pada para sahabat" #JAEROSE🍑🌹 #JENYONG 💚🐻 #DOYSO🫶🏻🐻❄️ #LIZKOOK🐹🐰