кιℓℓєя gιяℓ'ѕ [prolog]

9 1 2
                                    

'ѕєтιαρ ρяια ραѕтι вєяριкιя вαнωα ρєяємρυαи, gα∂ιѕ ∂αи ωαиιтα мємιℓιкι ѕιfαт уαиg αиggυи ∂αи яαмαн. иαмυи ιтυ ѕαмgαт вєявє∂α ∂αяι кαмι. уα, кαмι'

✩✩✩

13 Maret 2023

Bel sekolah telah berbunyi kencang, bahkan bunyinya bisa mengalahkan alaram kebakaran sekolah. Tunggu dulu, siapa yang berani membunyikan alaram kebakaran sekolah?

KRIIINGGG

Tentu saja ada! Dan itu adalah kami, ya kami. Pembuat onar, masalah, dan apa saja yang bisa membuat kami semua bahagia!! Omong omong, aku akan memperkenalkan siapa itu yang dimaksud dengan 'kami'

1. Katharina Algantara. Yap! Itu gw! Kata temen gw, gw tuh orangnya baik, sopan, lumayan pinter tapi kalo math mundur dulu, cantik eak, penyabar, kadang rusuh kadang kagak, pinter kalo soal bikin rencana, udah ga polos lagi (emang iya yak?), wibu, kaya, ikut ikutan aja, pemimpin yang baik dan ramah. Itu kata temen gw, kalo pribadi gw sih ya..ikut aja. Gw tuh tipe orang yang kalo makan bubur tuh ga diaduk, kek kalo diaduk tuh rasanya..ah sudahlah. Gw pemimpin dari kelompok pembuat onar ini yawh UnU

2. Arasha Latuconsina. Jangan terkejut dengan namanya, ibunya yang memberi nama seperti itu. Dengan parasnya yang cantik, dia mampu memikat para lelaki untuk mendekatinya. Ups, jangan lupa, jangan pernah tertipu dengan yang namanya 'betina'. Dia mempunyai 30 lelaki yang siap disuruh suruh olehnya. Ingat, di dunia ini " lu cantik lu punya kuasa"

3. Ariel Ravanza. Sesuai dengan namanya, rambutnya yang mirip sama karakter ariel duyung dari disney membuatnya mempunyai julukan "Red mermaid". Dia ini pintar, namun ketutupan ama tingkah begonya aja. Dia ini yang paling tahir tapi bukan yang paling tajir dikalangan anak anak yang lain lho.

4. Clarita Ayunda. Ouh yang satu ini jangan dibikin ngamuk ya. Dia tuh atlet taekwondo lho! Eits tapi dia ini Ramah banget (paham dong ya). Dia nih bisa dibilang paling kalem sih, tapi dia jadi bandel ya ikut ikutan aja katanya.

5. Fidya Alantha. Dia nih orangnya super duper tebest lah. Dia nih bener bener orang yang bodo amat mau diapa apain, alias pasrah aja gitu tapi kalo sama gue atau yang lain. Tapi kalo ama orang lain, wah jan tanya gw, gw aja susah buat jelasinnya hehe. Dia nih juga pendenger paling best pokoknya.

6. Hasya Hanifah. Kalo ini orangnya ter-perfect banget lah. Gimana ga ter-perfect coba? Dia aja pinter, cantik, kaya, punya abang 4, bokap nyokapnya CEO, keluarga cemara, no broken broken home, ga julid, ga judes penyabar, baik hati, pemurah,kurang apa coba. Tapi dia ini tuh orangnya polos banget. Ditanya apa aja dia ga tau woi.

7. Kiel Ravenzzy. Nih anak gw ga tau mau jelasin kek mana, tapi yang jelas dia tuh orangnya.. Barbar, jail, ngeselin, nyebelin, dan yang lebih kerenya lagi, dia sath tempat duduk ama gw:) Tapi, gw ga masalah kik, mau gimana pun dia ini sepupu gw, jadi ga jarang ada yang bilang kita nih mirip kek adek kakak. Miripnya dari mana? Dari mata, sifat ama pemikiran. Kok mata? Mata gw ama dia tuh warnanya merah ruby, ga tau kenapa kayaknya emang faktor genetik.

8. Novita Alvino. Nih anak asal betawi, tapi kalo ngomong logatnya logat jawa, gimana tuh gw aja bingung. Dia nih fisiknya lumayan gede, tapi gede gede gini dia anak silat lagi. Dia punya kembaran, anak silat juga namanya siapa? Itu ntar aja deh. Dia nih jail tapi jahilnya kelewatan, so dia banyak ga disuka sama beberapa orang. Kalo ama gw? Tenang gw ama dia baik baik aja kok, walaupun kadang kesel juga ama kelakuan dia.

9. Novia Alvino. Ini dia kembarannya si Novita. Dia gimana fisiknya? Dia nih kurus terus kecil badannya. Sifatnya berbanding terbalik ama Novita. Dia tuh pendiem banget, udah gitu dia nih paling santai orangnya. Kerjaannya cuman tidur, bahkan tidurnya bisa ngalahin orang mati lho/CANDA!

кιℓℓєя gιяℓ'ѕ (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang