Seseorang pasti pernah merasa bersalah atas apa yang ia lakukan, merasa menyesal dan berandai andai.Semua orang pasti pernah merasakan nya, rasa bersalah dan penyesalan yang membuat mu berpikir bahwa aku tak seharusnya hadir di kehidupan ini atau di kehidupan seseorang.
Aku tau semua hal itu pasti berat rasa sakit yang di tanggung sendirian bukanlah hal yang mudah, semua hal itu pasti membuat mu tersiksa tapi ayolah jangan terlalu larut dalam penyesalan dan rasa sedih.
Ayo termukan kebahagiaan mu, jangan terus memikirkan orang lain, aku tau ini tak mudah bagi mu tapi apa salah nya jika mencoba untuk menemukan kebahagiaan milik kita? Itu hak milik kita kan? Lalu kenapa kau tak mengambil kesempatan di mana kau bisa bahagia dan merelakan nya untuk orang yang bahkan membuat mu tersiksa?
Hei.. ingat itu hak milikmu lindungilah dan jagalah kebahagiaan mu jangan biarkan orang lain merenggut nya, aku tau kalau kau merasa kasihan tapi jika itu hanya sebatas manifulasi kau juga yang akan menyesal.
Jangan sia - sia kan kebahagiaan mu kesempatan mu untuk bahagia masih banyak, jangan terlalu sering berkorban kita juga perlu bahagia.
Dan jika kau ingin menangis, menangis lah sepuasnya atau secukup nya jangan lupakan kebahagiaan mu, masih ada tuhan di sisi mu.
Jangan terus bersedih ya? Ayo semangat perjalanan kita masih panjang...
Masih banyak orang yang menyayangimu, peduli dengan mu bahkan rela berkorban untuk mu. Jika berkorban secukupnya dan semanpu nya saja jangan sampai semua milik mu di renggut oleh orang lain.
Kau punya hak atas kebahagiaan dan kehidupan mu..
Jangan lupa bahagia ya..
Senyumanmu manis aku sukaSedikit hal menggemaskan untuk kalian
Semoga suka dengan mahluk menggemaskan yang ada di dalam cup itu❤️🩹
KAMU SEDANG MEMBACA
Isi Pikiran Atau Isi Hati?
Short StoryCuman kata penyemangat dari saya. Mungkin agak relate dengan kalian