°[She Is God]°
Seorang gadis muda melihat buku yang berada di rak buku didepannya, dia tampak tertarik dengan buku itu.
Dia membuka buku di depannya, dan terlihatlah gambar-gambar yang tampak nyata.
"Ini- manhwa?" Gumam gadis itu sambil memegang lembar buku itu.
Dia membawa buku itu dan duduk di sebuah meja, gadis itu saat ini berada di perpustakaan yang dibuat khusus oleh kakaknya untuknya.
Na Karina, itulah nama gadis itu. karina menyibak surai emasnya dan nampaklah mata berwarna merah seperti batu ruby.
Buku yang gadis itu baca berjudul Lookism, sebuah manhwa dengan konsonan huruf korea. Apakah karina bingung dengan huruf-huruf itu?, Tentu jawabannya tidak.
Karena pada dasarnya karina merupakan anak berdarah korea, Prancis.
Dan anak itu fasih dalam 6 bahasa, yaitu inggris, Korea, Mandarin, Jepang, Indonesia, dan Prancis.
"Hmm, dua tubuh ya, menarik juga"
Karina terus asik membaca buku itu, sambil sesekali bersenandung.
"Hyungse-
BRAK
Pintu perpustakaan terbuka dengan cukup kasar, karina menengok.
"Charles? Ada apa?"
Tampak seorang pemuda bersurai putih dan bermanik kuning. Dia charles asisten pribadi yang kakaknya rekomendasikan untuknya.
"Bagaimana anda bisa sesantai ini?, nona muda" tanya datar charles.
"Maaf maaf, lagian aku hanya ingin membaca" Karina menatap kembali buku di tangannya.
"Tapi, nona tuan humin hampir membuat tuan sieun ngamuk" jelas charles.
'Woah~ presidennya masih muda' batin karina melihat buku itu.
Charles menatap kesal sang nona, dia menghela nafas. Inilah yang tidak dia suka dari sang nona.
Karina pasti selalu saja membuatnya khawatir dengan tiba-tiba menghilang.
Pada akhirnya karina dengan wajah polos dan tidak bersalah bertanya 'ada apa?'.
"Nona" guman dingin charles.
"Huh,Baiklah baiklah, aku minta maaf" kekeh karina.
Dia bangkit dari duduknya, dan membawa buku manhwa berjudul lookism.
'kenapa nona membawa buku kosong itu?'
Karina berjalan keluar dari perpustakaan, dan charles mengikuti karina.
Karina sedikit melirik jendela luar, dia kembali fokus.
"Ada tamu?" Tanya karina.
"Ada nona, tamu dari tuan baekjin, kalau tidak salah namanya Kim jungoo dan Yamazaki Jonggun" jelas charles.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is God's [Lookism x F.Reader]
Teen Fiction"Mungkin sejak awal aku memang tidak ada, atau mungkin tidak pernah terlihat" gumam karina menatap langit, ketika dia memegang sebuah buku berjudul lookism. °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Author asli webtoon : Taejoon Park, dan karya au...