SIG - 003

237 28 1
                                    

°[Really, It's Real?

Karina menatap ke arah depan, tempat yang akan menjadi sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karina menatap ke arah depan, tempat yang akan menjadi sekolahnya.

"Sedang ada festival ya~" gumam Chelsea.

Chelsea segera menarik tangan karina, mereka berdua pergi ke setiap sudut demi sudut.

Entahlah berapa banyak makanan yang ada di tangan Chelsea maupun dirinya.

Karina kemudian menatap ke arah games bertuliskan jurusan arsitektur, 'lempar bola'.

Karina diam dan dia melihat apa yang ditunjukan jurusan lain, dia membeku.

'apakah ini nyata?, Semuanya nyata' pikirnya.

'vasko, janghyun, lalu dia pasti jay dan akhh bagaimana bisa?!?!'

Dia terus bergumul dengan pikirannya, sampai akhirnya Chelsea menepuk bahunya.

"Rin kamu kenapa sih rin?" Tanya Chelsea khawatir.

"Eh-, gapapa kok gapapa, cuman bengong aja" sahut karina.

"Owhh aku kira kenapa, dari tadi aku sahutin gak jawab, bengong aja" ucap kesal Chelsea.

"Haha maaf ya" tawa hambar karina.

Kemudian dia mendengar spiker, benar seperti alur yang dia ingat.

"Ka-

"Nona muda!" Seseorang tiba-tiba memanggilnya, dan memotong ucapan Chelsea.

Chelsea menatap kesal orang itu.

Ah, itu adalah Yamazaki Jonggun yang dibilang oleh Charles, salah satu tokoh yang kadang bisa jadi penjahatnya, kadang bisa jadi yang baiknya,itu sih menurut karina.

"Eoh, Yamazaki-San kenapa kau ada di sini?" Tanya karina.

"Harusnya saya yang bertanya seperti itu nona"

Karina menatap Jonghyun dengan tatapan malas. Dia menghela nafas.

"Entahlah, oppa ku menyuruhku untuk tinggal di Korea" ucap karina.

"Aku jadi penasaran, kenapa pas sekali ya setelah kepulangan anda saat bertamu di kediaman saya" lanjutnya melihat jonggun dengan tatapan curiga.

"Saya ra-

"KARINA, ish ayo kita lihat kesana, aku penasaran tau" Chelsea yang kesal diabaikan pun memotong ucapan jonggun.

Chelsea menarik karina ke arah panggung, sehingga dia jauh dari jonggun.

Sedangkan sang empu yang ditarik tangannya hanya menghela nafas pasrah.

Saat sampai di sana, Chelsea dengan sumringah melihat. Dan Karina memperhatikan orang-orang yang sedang tawar menawar.

She Is God's [Lookism x F.Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang