[Jonggunara]
"Pagi jay" sapa karina.
"... , ..."
"imut?, Ahh, maksudmu bando ku?, Ini dibelikan oleh chelsea, ini memang sangat imut kan, makannya aku pake hari ini"
Jay terdiam menatap bando milik karina.
"Arin-ie hari ini kamu imut bangett" ucap haneul memegang kedua tangan karina.
"Iyaa, imut banget" sahut mijin.
"Woh makasih banyak" karina menyibak poninya ke telinganya dan sedikit tersipu merah.
"Ck, jelek" dencak zin.
Tangan karina terkepal, wajahnya menggelap, matanya tiba-tiba seakan keluar api 🔥🔥.
"ZINJINGGGGG, AKU GAK PERLU PENDAPAT MU YANG GAK BERGUNA ITU!!" teriak karina.
"APA MAKSUDMU GADISS GILLAA!!!"
"AKU BUKAN GADIS GILA"
"GAK GILA TAPI BEGHOOO"
"LU YANG BEGO"
"NGAJAK RIBUT LU"
Baiklah, satu kelas kembali menghela nafas, entahlah, baik zin maupun karina tidak ada yang mau mengalah.
Sudah hampir setiap hari mereka begini, rasanya bukan hal asing lagi jika mereka bertengkar seperti anak kecil.
Mijin dan hyungseok menghela nafas, 'capek' batin mereka.
Pertengkaran itu dihentikan ketika seorang guru masuk, pelajaran kelas dimulai, karina menatap bosan papan tulis.
Dia sudah mempelajari seluruh mata pelajaran ini, baginya soal-soal yang terpampang sangatlah mudah, seperti soal anak sd.
Ya iyalah, orang pas kelas 3 dia udah diajarin soal anak kuliahan sama si sieun. Otak si Karina tuh encer gak kek kalian beku wkwk/canda.
Tidak lama, karina tertidur, dia sudah bosen banget.
Selama mata pelajaran itu dia tidur, jay bahkan menutupi agar dia tidak ketahuan tidur.
Lokasi duduknya emang strategis banget, gak ketauan mau dia tidur, ngobrol bahkan makan pun gak akan ketahuan guru.
Kemudian istirahat pun tiba, dia terbangun saat mendengar keributan, karina menatap ke arah zin, dia menatap malas.
Ketika ingin beberes tangannya menyenggol sesuatu, itu adalah dua bungkus onigiri dan satu kotak susu coklat.
"Dari siapa?" Gumam nya.
Kemudian dia menaikan kedua pundak nya, seakan bodo amat.
"Ya sudah lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is God's [Lookism x F.Reader]
Teen Fiction"Mungkin sejak awal aku memang tidak ada, atau mungkin tidak pernah terlihat" gumam karina menatap langit, ketika dia memegang sebuah buku berjudul lookism. °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Author asli webtoon : Taejoon Park, dan karya au...