°[UTS]°
Ujian akan dimulai, semua anak sedang sibuk memfokuskan diri untuk belajar.
Tapi, ada juga yang malas dan bodo amat soal nilai, karina contohnya.
Saat ini dia malah berjalan-jalan dengan santainya, dia baru saja pulang sekolah, karina sangat bosan.
jika dia di rumah dia pasti dia akan sendirian, karna ketika ujian diadakan, chelsea pasti akan mengurung diri untuk belajar.
Charles, mana bisa dia diajak main, bagi karina charles ketinggalan zaman.
Emma?, Dia sedang mengajari jaehi, mau bagaimanapun jaehi juga akan ujian.
Dan pada akhirnya dia sendiri, lebih baik dia jalan-jalan, menikmati indahnya seoul.
"Seperti biasa, tidak belajar?"
Karina berbalik ketika dia merasa ada yang memanggilnya, dan dia melihat seorang pria yang dia kenal.
"Ya~, kau tau aku kan, varo" ucap karina.
Varo, atau Alvaro Bastian, salah satu dari sekian bawahannya.
Alvaro mendencak kecil, "tsk, dasar sombong"
"Terima kasih atas pujiannya" ucap santai karina.
"Itu bukan pujian!!"
Karina tersenyum, dia kembali berjalan kecil.
Sedangkan alvaro mengikuti nya.
"Ada apa?" Tanya karina.
"Tidak, hanya memberikan informasi yang nona muda inginkan" ucap varo.
"Lambat"
Varo mendencak kesal, "Tsk, kalau bukannya lambat, tapi mereka mulai menemukan kita" ucap kesal varo.
"Benarkah?, Bukannya itu bagus" karina menatap varo.
"Bagus?, Kau bilang itu bagus hahh!!! I-
"Sudah 6 tahun varo, sudah saat nya kau terima kenyataannya, kau harus berdamai dengan keadaan varo.
Gak selamanya kalian lari dari kenyataan" tidak, karina mengucapkannya bukan hanya kepada mereka, tapi terhadap diri nya juga.
"Ck, anda berbicara seolah anda melakukannya nona" varo berbalik pergi.
"Membuatnya terdengar naif ditelinga ku" gumamnya.
Karina menatap punggung varo yang mulai menghilang, "aku memang naif var, bahkan hingga saat ini aku masih takut untuk bertemu, papa"
Bagi karina, masa lalu nya, adalah sebuah ingatan yang sangat pahit
Tentang bagaimana dia melihat tangisan sang papa, tentang bagaimana dia menangis, tentang bagaimana dia termakan oleh kebencian.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is God's [Lookism x F.Reader]
Genç Kurgu"Mungkin sejak awal aku memang tidak ada, atau mungkin tidak pernah terlihat" gumam karina menatap langit, ketika dia memegang sebuah buku berjudul lookism. °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Author asli webtoon : Taejoon Park, dan karya au...