di lantai kantor

16.8K 128 4
                                    

Taehyung x Jungkook
( BPKOO/boypussy/cowok bermemek/lgbt/ganda putra/bxb).
















“Ahh ahhhh”

“Kecilin suaranya! Lo mau orang-orang denger?!”

Gimana mau ngecilin kalau setiap detik tempo nya makin cepet.

“Kontol kamu enakh.” Ucap Joddy, telapak tangan kanan nya mengelus pipi Vero perlahan ibu jari nya turun ke bibir sexy Vero, mengusap dengan lembut, “Bibir kamu makin lembut.” Sekarang jari telunjuk nya yang masuk ke mulut Vero,

“Mau di ludahinnnh.”

“Lonte,” Ucap Vero sambil nampar pipi sebelah kanan Joddy, “Buka mulutnya!”

Mendengar itu Joddy langsung buka mulut nya, “Aaa.”

“Cuih.”

“Agi.” Ucap Joddy minta lagi.

Sekali lagi Vero menampar pipi sebelah kanan lonte nya sampai merah. “Cuih.”

“Enak ludah kamuhh.”

“Enak kan kontol gua apa ludah gua?”

“Kontol kamu sayanghh.”

Denger itu Vero makin menaikkan tempo genjotan nya, membuat Joddy mendesah lebih kenceng.

“Gua bilang jangan berisik?!” Marah Vero menampar pipi Joddy lagi. “Lo ga nurut ya,” Vero tiba-tiba cabut kontol nya dari memek Joddy dan naik badan Joddy biar balik badan.

Joddy berjengit dan ngerasa kosong di memek nya, “Kenapa di cabut sayanggg.” Ngerek Joddy

“Lonte berisik harus kasih hukuman.” Vero narik dasi yang terpasang di kemeja nya dan mengikatnya di mulut Joddy.

“Mhhhhh.”

“Views kayak gini lo makin sangein, kenapa gak dari kemarin gua giniin lo.”

Vero memasukkan lagi kontol nya kedalam memek Joddy.

“MHHHH.”

“Enak banget anjing memek lo, nggak melar-melar nih memek gua pake tiap hari malah makin ketat, gua panggil temen-temen gua aja kali ya biar melar nih memek. Mau gua panggil temen-temen gua?”

“Mwhh.”

“Emang dasar lonte, satu kontol aja gak cukup.”

Joddy terhentak-hentak sampe perut nya sakit nahan pinggiran meja, tete gede nya juga sakit ketindihan badan nya tapi selama buat Vero pacarnya seneng apapun bakal Joddy lakuin, bucin abiss.

“Gua mau keluar di dalem ya?” Ucap nya sambil dua tangan nya menggapai tete gede Joddy, meremas nya sekuat tenaga sampai yang di bawah sana mengerang kesakitan tapi apa Vero peduli? Tentu tidak, dia tetap memeras, melintir puting pacar nya.

Joddy mengangguk sambil mengerang kesakitan, “EMHHHHHH.”

Setelah mendapat izin Vero melepas tangan nya dari tete pindah ke rambut, ia menjambak rambut Joddy sampai ada beberapa helai rambut yang rontok.

PLOK
PLOK
PLOK

“Ahhhh.” Desah Vero lega, mencabut kontol nya secara sembarangan, menarik ikatan dasi nya dari Joddy, “Balik badan.” Joddy tetep menurutinya disaat badan dia merah dan memek nya terasa nyeri akibat perbuatan Vero.

“Kebetulan kamar mandi jauh, jadi gua pipis memek lu aja.” Ucap Vero mengarahkan kontol nya ke arah memek Joddy, “Lebarin Vagina Elu.”

Joddy melebarkan vagina nya menurutkan permintaan pacar nya,

CURRR

Kencing Vero mengalir deras sampai muncrat-muncrat.

“Aku juga mau pipis.”

“Pipis tinggal pipis bangsat, sini bareng.”

Tak berapa lama kemudian Joddy menyusul, Kencing antara Vero dan punya nya bergenang di lantai kantor.

“Kasian cleaning service  nya bersihin pesing punya lu.”

“Sayang, enak.” Ucap Joddy sebelum jatuh terkapar di lantai bersama genangan air mani.

“Si lonte malah pingsan.”

bpkoo ( taehyung x jungkook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang