pencuri part dua

7.2K 102 0
                                    

“haha memek lonte bocor.” bisik taehyung mencolek cairan bekas squirting lalu menjilatnya.

sedangkan pasangan suami istri pemilik rumah besar ini ternyata sudah masuk ke kamar yang letaknya diatas.

segera taehyung keluar dari tempat persembunyiannya dan menarik kaki jungkook keluar, diangkatnya badan partner pencurinya sekaligus yang sudah menjadi istri nya 5 bulan lalu, mereka menikah karena suatu insiden kocak sekaligus nikmat, mungkin akan diceritakan kisah kocak dan nikmat itu lain waktu.

badan jungkook diangkat keatas meja yang menjadi tempat persembunyian mereka tadi
merebahkan tubuh istrinya dan semakin melebarkan selangkangan nya.

“masih ngocor aja nih cairan.” ucap taehyung, suaranya sudah kembali normal seperti biasanya tidak lagi bisik-bisik.

ia buru-buru membuka pengait celananya dan memasukan batang kontolnya yang sudah tegang paripurna ke memek jungkook.

jungkook sangat ingin berteriak saat benda yang sudah tak asing memasuki dirinya tetapi suara yang dihasilkan tidak jelas karena mulutnya masih ditutupi celana dalam miliknya.

“ahh.” desah nikmat taehyung berhasil memasukan kontolnya, ia semakin memperdalam hingga mentok lalu mencabutnya dan memasukkan nya lagi dalam sekali hentakan hingga mentok lagi.

“MHHHH.” teriak jungkook kesakitan, bagaimana tidak sakit sekali masuk langsung mentok meski sudah dikobel-kobel memek nya dan licin tetep aja sakit dan linu.

mendengar itu taehyung jadi ingat kalau celana dalam yang berada dimulut jungkook belum dilepas segera ia mengambil dan membuangnya asal.

“nghh ahh sakitt taehyung.”

meski begitu apa ia peduli? tentu tidak, taehyung langsung memaju mundurkan kontolnya dengan gerakan sedang lalu semakin brutal akibatnya badan jungkook jadi terhentak-hentak hingga menimbulkan suara nyaring hasil mereka bersetubuh.

“nghhhhhh.”

“gue main cepet nanti keburu pagi.” ucap terakhir taehyung sebelum menggenjot jungkook habis-habisan dirumah orang.










setelah selesai ngewe mereka tetap mengambil beberapa barang berharga rumah ini dengan keadaan taehyung sehat bugar sedangkan jungkook keadaan mengangkang meski begitu jungkook puas banget di entotin sama suami nya hehe kontolnya besar terus panjang makin tolol deh jungkook.





end.

bpkoo ( taehyung x jungkook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang