mesin cuci

6K 67 0
                                    

istrinya lagi sakit dengan baik hati tamaz meringankannya dengan cara memanggil tukang laundry (semok) tapi ada maksud lain dari tamaz tuh.














    suara ketukan pintu mengalihkan fokus tamaz yang sedang berduduk santai disofa tapi ia keduluan istrinya yang sudah membuka pintu lebih dulu,

“sia— ”

“jemia, namanya jemia. tukang laundry yang aku panggil.” kata tamaz memotong ucapan sang istri.

“oh! ayo masuk masuk mba jemia.” sang istri berjalan mundur mempersilahkan masuk tamunya.

“iya.. bu, terimakasih.”  wanita berusia 27 tahun itu berjalan masuk sembari menunduk sopan.

“pakaian yang mau di— ” ucapan jemia terpotong saat suara deringan ponsel dari istri tamaz berbunyi.

“ah maaf maaf, saya angkat telepon dulu ya?” pemilik ponsel itu tersenyum canggung lalu jarinya mengeklik tombol hijau yang berada dilayar ponselnya.

“haloo jeng, apa? udah didepan? okee sebentar aku ambil dompet dulu,” sambungan terputus ia memandang jemia dengan perasaan bersalah.
“sekali lagi saya minta maaf mba, temen saya ternyata udah didepan. saya mau diurut sebentar.”

“oh nggak apa-apa, bu. nggak perlu sampai minta maaf, saya mau ambil pakaian kotor yang dilaundry aja kok.” jemia melambaikan kedua tangannya kekanan kekiri dengan nada bicaranya yang sedikit panik, tidak perlu sampai minta maaf kok ia kan cuma mau ambil pakaian kotor sekalian ekhem.

“pakaian kotor nya sudah saya bungkusin nanti suami saya yang bantu mba ya, saya pergi dulu.” sang istri pun keluar dari rumah setelah mengambil dompetnya.

    tanpa babibu tamaz mendorong jemia sampai punggung si cantik menabrak tembok. jemia melotot kaget, punggungnya merasa sakit.

“mas!”

“haha maafin mas, sakit ya punggungnya?” ia terkekeh sembari tangan kanannya mengelus punggung jemia, lama-lama turun ke pantat semok si cantik. ia mengerutkan jidatnya merasa ada yang beda lalu menaikkan daster jemia hingga ke pinggang betapa kagetnya,

“bangsat!”

    ketika si cantik tidak memakai daleman apapun. telapak tangan beserta jari-jarinya yang besar menyentuh pantat halus jemia, ia meremasnya dengan kuat.

jemia tersenyum malu, kepalanya berdongak
“eunghh, tapi mas suka kan?”

“dek jemia tau aja apa yang mas suka.” wajah tamaz jadi keliatan bahagia banget.

    ia terus meremas pantat semok jemia sampai wanita itu melenguh nikmat, ketika ia melepas daster jemia mata tamaz terbelalak sempurna tatkala jemia tidak memakai bra. dada besar wanita itu pun terlihat langsung oleh matanya. bagaimana besarnya dada itu sampai telapak tangannya sendiri tidak bisa menangkup sepenuhnya. tamaz berpikir apakah tadi istrinya tidak menyadarinya?

“pacar mas binal banget ‘sih? keluar nggak pakai bra itu tetek nya gondal gandul emang nggak malu diliatin banyak orang? siapa yang ngajarin kamu begitu?”

tangan tamaz menggapai tetek jemia, ia meremas nya dengan cukup kuat.

“mmmhhh... tadi pas mas telpon, aku lagi nonton bokep jepang, si ceweknya nggak pakai bra kemana-mana terus mereka ngentot diatas mesin cuci.”

“kamu mau jadi cewenya?”

jemia tersenyum malu, “mau mas.” nadanya sedikit manja.

    mendengarnya langsung saja tamaz gendong jemia, mendudukan wanita itu ke sofa, ia melebarkan kaki jemia dan berjongkok, mukanya berhadapan langsung sama memek cantik, putih, mulus dan tanpa bulu milik jemia, bau khas memek langsung memenuhi indera penciuman tamaz. ia membuka labia mayora, lidah panjangnya ia keluarkan untuk menghisap dan menjilat mememek jemia.

    jemia menggerakkan kaki kanan dan kirinya secara acak yang berada pada kedua bahu tamaz, ia menutup mulutnya menggunakan satu tangan menghalau suara desahan keluar, ia takut tetangga memergokin mereka berbuat iya iya pasalnya rumah ini menempel satu sama lain.

    tamaz menjilatnya bagai seorang pro padahal ini kedua kali mereka berbuat seperti ini, mana pernah ia menjilat istrinya sendiri?
tamaz menjilatnya dari atas turun kebawah kadang dengan sengaja ia menggigit itil jemia hingga wanita itu bergerak gusar. tamaz menyedot cairan yang perlahan-lahan keluar dari dalem.

    jemia sekarang mengigit bibirnya kuat hingga berdarah, tangan satunya ia gunakan untuk meremas puncak rambut tamaz. takut dan senang melingkupi perasaannya, takut karena dipergoki tetangga, senang karena akhirnya ia bisa merasakan ini lagi setelah sebulan lamanya, jemia kangen dipuaskan sama pacar gelapnya aka tamaz. iya, mereka berdua memang sudah memiliki pasangan masing-masing tetapi bagai tidak ada rasa penyesalan, kedua sejoli ini malah melanjut hubungan terlarang sampai bertemu alat kelamin.
ia menggigit bibirnya makin kuat kala dirasa ada sesuatu yang ingin keluar dari dirinya, kaki jemia bergerak makin tak tentu arah, ia berusaha membuat tamaz minggir dari situ.

“pipisshh... awassh aku mau pipissh.”

“pipis aja sayang, sekalian aku mau liat air mancur punya kamu.”

    kali ini jari tamaz yang memainkan itil jemia, ngebantu pacar gelap nya itu pelepasan, dalam sekejap jemia menyemburkan cairannya bak air mancur sampai mengenai muka tamaz, seketika bau khas air mani memenuhi indera penciuman nya, ia tersenyum bangga melihat jemia kelojotan tanpa babibu ia kembali menyedot cairan milik jemia kemudian telapak tangannya ia gunakan untuk menampar memek wanita itu.

“ahhh masssh!”

    jemia ngos-ngosan akibat pelepasannya, ia juga merasakan sedikit sensitif dan nyeri kala tamaz masih menampari memeknya.

“ayo ke adegan intinya.” kata tamaz memberhentikan tamparan pada jemia, kemudian ia mengangkat badan wanita itu ala bridal style menuju mesin cuci. ia sudah tidak tahan sedaritadi kontolnya sudah berdiri tegak bahkan sedikit mengeluarkan cairan pejunya. bagaimana tidak tegang? penampilan jemia sekarang sangat menggairahkan, kulit putih nya berubah menjadi merah merona dan berkeringat banyak, bibir bengkak akibat digigit dengan paduan sisa-sisa darah, seluruh muka jemia berantakan, pentil wanita itu juga tegang.

    jemia yang tiba-tiba diangkat jadi merasakan kepalanya berputar secara sukarela ia bergelayut ke tamaz. jemia sebenarnya sudah capek tapi ada rasa excited juga karena mereka akan mencoba gaya seks baru!





















love.

bpkoo ( taehyung x jungkook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang