more than

7.6K 107 3
                                    

denger-denger jungkook bakal dijodohin sama pangeran kerajaan lain yang rumornya berhati keji, tak kenal ampun dan badan nya yang kekar.















jungkook itu anak dari selir ke 7 raja mereka, dia dijodohin sama pangeran kerajaan lain hanya karena bisnis, kekuasaan kerajaan sebelah lebih besar dan kuat dibanding kekuasaan kerajaan milik ayahnya sebab itulah dia dijodohin dan jungkook nerima aja karena sudah hal umum ini terjadi apalagi saudara-saudaranya sudah pada menikah tinggal dia aja yang belum.

meskipun jungkook sepenuhnya nerima perjodohan ini tapi ada satu hal yang buat dia ragu, rumornya cowok yang bakal jadi suami nya kelak itu berhati keji, tak kenal ampun dan badan nya yang besar pokoknya berbanding terbalik sama dia, udah badan nya kecil, gampang nangis lebih parahnya lagi dia tuh lemah kok mau sih pengeran itu mau sama dia?

hari-hari berlalu tibalah saatnya jungkook menikah, wajahnya sudah dipoles cantik sekali sampe pangling saudara-saudaranya biasanya adeknya itu jarang sekali memoles wajahnya.

dia gugup banget sekaligus takut sekaligus seneng (?) pokoknya gak karuan perasaan nya tiba-tiba ibu nya yang cantik dateng dan mengajaknya untuk keluar karena sudah saatnya, mau gak mau jungkook bangun dan berjalan keluar perlahan menuju altar yang pria menjadi suaminya kelak sudah ada disana.

kesan pertama jungkook, dia ganteng (banget), tatapan matanya tajem, tinggi, kulitnya tan dan badan nya sangat sangat besar, besar bukan dalam artian dia gendut tapi badan nya penuh otot, jungkook sekarang sudah tepat disamping calon suaminya itu dan ia menelan ludah karena perbedaan bentuk dan tinggi badan mereka sangat drastis, ia keliatan kecil banget.

setelah melewati banyak hal tibalah saatnya masing-masing dari mereka mengucapkan janji suci pernikahan.

“saya taehyung mengambil engkau untuk menjadi istri saya dan berjanji akan bertanggung jawab penuh dan mencintainya sehidup semati.”

“saya jungkook menerima engkau untuk menjadi suami saya dan akan melayani dan mencintainya sehidup semati.”

akhirnya yang ditunggu-tunggu penonton datang yaitu mencium bibir masing-masing!

aduh jungkook gugup banget, tapi kenapa orang didepan nya keliatan biasa aja sedaritadi dia gak ngucapin banyak kata.

wajah mereka saling mendekat, jungkook mukanya udah merah banget matanya juga ia tutup, tolong dipercepat aku malu dalam hati jungkook.

dan terdengar suara ‘cup’

“muka matamu.”

jungkook mengintip dari sebelah matanya dan posisinya ia masih berjinjit sedangkan posisi taehyung sudah kembali semula ia kemudian berdehem malu.

tepuk tangan dan siulan banyak banget muncul untuk memberikan mereka selamat atas pernikahan nya!

.
.
.
.

malam tiba, ia juga sudah duduk tenang di kasur milik sang pangeran, iya sekarang ia tinggal di kerajaan suaminya (cie suaminya) kasurnya juga dua kali lebih besar dibanding kasur miliknya tapi setelah acara pernikahan mereka selesai ia tidak melihat taehyung dimanapun maka baguslah ia tidak perlu tidur diranjang yang sama.

saat jungkook sudah membersihkan diri dan bersiap untuk tidur tiba-tiba pintu kamar dibuka,

“apa yang kamu lakukan?”

bpkoo ( taehyung x jungkook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang