𝟎𝟒𓈒 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐆𝐀𝐋𝐈 𝐈𝐍𝐅𝐎

1K 88 3
                                    

Rion dengan beberapa anaknya sedang berada di garasi merah paling atas, mendiskusikan mengenai souta yang tidak sengaja terlibat dengan hal hal berbau narkoba, souta yang awalnya hanya ingin menonton balapan dengan teman teman nya di luar sana tiba tiba dia di kasih sebuah lintingan yang di dalamnya berisi narkoba, souta tidak tahu itu apa dan dia hanya menyimpannya, orang asing itu juga memberi souta sebuah kopi yang sudah di campuri narkoba di dalamnya, saat souta sampai di rumah, ia menceritakan hal ini kepada gin karena hanya gin yang ada di rumah waktu itu sampai souta keluar kota, rion sangat membutuhkan souta untuk menjelaskan apa yang terjadi langsung waktu itu namun sayang sekali anaknya sedang di luar kota jadi tidak bisa di hubungi.

Saat mereka sedang membicarakan sesuatu yang cukup penting, terdengar suara motor yang sedang naik ke garasi merah lantai paling atas tempat mereka diskusi dan mereka sengaja menghentikan percakapannya dan melihat siapa yang datang, terlihat sosok wanita berambut putih panjang dan menggunakan topeng dengan sengaja berkeliling di atas garasi tersebut dan rion yang sudah mulai kesal menghentikannya dan menyuruhnya membuka topengnya namun dia menolak keras dan rion menyuruhnya turun dari motor, dia turun dari motor dan gin membuka topeng dia secara paksa tapi tidak kasar.

"Siapa nama lu? Dan ngapain lu disini? Sengaja mau dengerin pembicaraan kita?"

"Engga kok, aku lagi nyari temenku, katanya di garasi yang warnanya merah jadi aku kesini dan denger kayak ada orang di lantai atas jadi aku keatas deh, kukira kan yang diatas temenku"

"Suara kalian keras tau kedengeran sampe lantai tiga"

"Kalau udah tau ada yang lagi ngomong diatas rame rame, ya lu gausah kesini, sengaja bnget "

"Kan aku cuma mau ngecek, bener temenku atau engga, ternyata kalian"

"Ck siapa nama lu?"

"Nama aku Titania "

Gin yang merasa kenal sama orang ini langsung angkat bicara

"Loh bukannya nama mu mia?"

"Lu kenal gin??"

"Iya, ga lama kenal sih"

"Coba mana KTP lu"

Ia terpaksa menyerahkan KTP nya dan ternyata benar namanya Mia, Mia Eleanor.

"Mia ... Dari bendera mana kamu?"

"Aku gada bendera kok"

"Bohong, anak motor pasti kan?"

"Engga"

"Jangan bohong kalo sama gue. Gue tau lu anak motor"

Saat mereka sedang mengintrogasi Mia, terdengar suara sirine polisi dan ambulan di depan garasi merah, sepertinya terjadi kecelakaan saat pursuit perampokan, yang lain langsung melihat situasi dibawah karena dirasa kurang aman, rion melepaskan mia dan mengancamnya untuk tidak bilang ke siapa siapa kemudian menyuruh anggotanya untuk turun lewat belakang.

Di malam harinya mereka berada di garasi pelabuhan yang sepi kembali membicarakan tentang bisnis dan Rion meminta gin memanggil mia untuk ke lokasi. Rion menghampiri caine dan berbicara dengannya mengenai perihal souta.

"Caine tanggapan mu gimana tentang souta?"

"Kalo souta?"

"Iya, Wajar ya??"

"Iya .. kemungkinan ya, aku ngerasa karena dia main main kaya balapan atau yang lain, kayaknya kemungkinan besar bocor sih sedikit"

"Iya juga ya .. yah .. namanya juga masih kecil ya .. gimana ya .." Rion menghela nafas lelah

"aduhh ini anak bayi satu"

--••--

Saat Mia datang dengan mobilnya, Rion menyuruh Mia untuk membuka maskernya dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kepada souta dan mencari informasi

𖤐 𝐓𝐎𝐊𝐘𝐎 𝐍𝐎𝐈𝐑 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐈𝐀 𖤐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang