MATL [13]

73 2 6
                                    

Ahhahaha typo

---

North mondar-mandir nggak jelas dari dua jam yang lalu setelah dia pulang sekolah, kenapa? Dia ngeliat banyak postingan dari SGC di second account-nya yang ngomongin soal the most wanted boy SGC yang pindah sekolah. Yang bikin dia uring-uringan itu adalah teori soal di mana Night bakal sekolah nanti, ada yang bilang di LHS ada juga yang bilang di MBS, dua sekolah ini sama-sama punya pamor, sama-sama sekolah terbaik di Yogjakarta.

LHS itu singkatan dari Lumira High School, LHS ini sekolah kristen dan isinya tentu anak-anak yang beragama kristen, masalahnya tipikal Night itu udah keliatan jauh dari agama, wikwik. Jadi North yakin bapaknya Night nggak bakal nyekolahin anak mereka di sana, sementara pilihan kedua, MBS atau singkatan dari Morc Briliant School, adalah sekolah khusus laki-laki, North juga nggak yakin Night bakal sekolah di sana.

Kayak, yang bener aja? MBS tuh masuknya susah, keluarnya juga susah, orang kayak Night yang males belajar masuk ke sekolah itu? Nggak mungkin, North bakal kuras Curug kalo itu sampe kejadian, kalo kejadian juga North takut, soalnya MBS itu isinya cowok cakep semua. Gimana kalo nanti dia kepincut sama cowok-cowok di sana terus ngelupain North? North juga yang sedih nanti.

"Ini jurig kenapa nggak ada ngabarin gue dari kemaren, sih?" Di samping itu, North juga cemas.

Soalnya mereka nggak ada pertemuan atau tukar dialog dari semenjak mereka main di rumah Ayya, kayak bener-bener ilang aja gitu itu anak. Bukanya North nggak mau usaha buat ketemu Night, dia udah ke rumah itu anak dua kali tapi papa Reza selalu bilang kalo Night lagi nggak di rumah.

Kan bingung North tuh.

"Halo?"

"BRE NIGHT BERANGKAT MALEM INI NJING!"

Langsung deh tuh nadinya Night berasa mau putus. "Kok dia nggak ngasih tau gue, ya?"

Dia nggak ngasih tau North, tapi dia ngasih tau Mark, BAYANGIN AJA GITU LHO! Kok ya tega banget sih Night jadi orang, jadi kambing aja dia, kesel North mah.

"Mungkin dia udah lupain lo, haha!"

Dia udah lupain lo, haha

Udah lupain lo, haha

Lupain lo, haha

Lo, haha

Haha

ANJING! Nggak bisa gini nih, siapa juga yang bakalan nyamperin manusia setan kayak Night itu ke bandara? Hah? Siapa? Udah terbukti kan dari pihak sebelah sendiri yang nggak ngasih kabar, bahkan nggak ada bilang mau berangkat pastinya hari apa dan jam berapa, kayak nggak ada usaha buat ketemu sama North bentar, lagian nggak jauh-jauh amat. Itu udah jadi bukti kalo North nggak se-spesial martabak spesial.

Martabak aja jauh lebih spesial bagi Night daripada North.

Lain di mulut lain di hati, buktinya sekarang North nganterin temen sehidup sematinya masuk ke bandara.

Wikwik.

"Thanks ya udah nganterin, jaga diri lo di sini, jangan semua cewek lo ajak ke rumah, ada bang Mark kesian kan dia jomblo." Yang pergi Night, yang disuruh jaga diri malah North.

"Harusnya gue bilang gitu ke lo anjing, kapan pulang?" Lah? Kocak, nyerahin dokumen aja belum udah ditanya kapan pulang.

Refleks Night nabok kepalanya. "Belum juga masuk pesawat gue njir, ya mana gue tau lah, liburan sekolah mungkin? Atau lulus SMA? Nggak tau deh, gue ikut sesepuh di rumah aja, sekali-sekali lo jengukin gue gitu." North meluk temennya erat-erat kayak empat balon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mi Alma Te Llama [BL LOKAL] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang