Pagi hari nya Chenle bersiap siap memakai seragam nya. Chenle berjalan menuju meja makan ah omong omong ini adalah sekolah baru Chenle di mana chenle akan bersekolah bareng dengan Hyung nya dan Jisung.
"Ck bun kenapa dia sekolah bareng Jisung" ucap Jisung kesal, pasalnya pasti Chenle sangat cerewet jika istirahat.
" Udah jisung lagian itu kakak kamu ngapain kamu kesal." ucap Irene.
Skip sampai di sekolah semua siswi dan siswa riuh dengan kemunculan Chenle dimana Chenle di tengah tengah para visual pemuda pemudi jangkung tersebut.
Chenle bahkan memberikan senyuman menggemaskan membuat para siswa siswi berteriak ricuh karena kegemasan nya.
'AAAAAA LUCUU BANGET PIPI NYAA GEMBUL'
'Adek sini sama tante, bakal tante kasih permen'
'pliss jantung gw bakal copot liat kegemasan nya'
'PIKS DIA BAKAL JADI BOTI GW!'
dan bisikan bisikan lainnya, akhirnya Chenle masuk ke dalam kelas nya, saat masuk kelas nya ricuhan menggema di telinga chenle terdengar lagi.
"Nak Chenle silakan memperkenalkan dirinya " ucap Guru tersebut. Chenle pun menatap siswa siswi dan tersenyum gempil "hayyyieee perkenalkan nama aku Chenle Alaska semoga kitaa belteman" ucap Chenle membuat yang di kelas menahan gemas .
"Baik Chenle silakan kamu duduk di bangku kosong dekat Sungchan" Chenle mengangguk lucu dan berjalan duduk bangku kosong dekat Sungchan.
"Hai nama gw Sungchan lo Chenle ya, lucu banget kek bocah tk" ucap Sungchan, Chenle yang di katain anak tk tak terima.
"Iish Chenle bukan anak tk Chenle sudaa besal" ucap Chenle entah kenapa Sungchan sangat gemas kepada gaya bicara Chenle tidak sama dengan gaya bicara siswa ataupun siswi lain.
Bel istirahat berbunyi Chenle memakan ayam nya dengan tenang di kantin tiba tiba sebuah kotak susu ada di hadapan nya, tidak lain ya itu Haechan, Jeno, Mark, Renjun, Jaemin dan Jisung.
mereka pun duduk bersama dengan Chenle, "gimana ada yang ganggu chenle" ucap Jaemin lalu Chenle menggeleng.
tiba tiba . . .
BYURRRRR!!!
Iya Chenle di siram air oleh Wonyoung pacar Sungchan, semua terkejut saat Chenle basah kuyup.
"Sialan! lo apa apaan sampai buat pacar gw senyam senyum gara gara lo anak baru!" ucap Wonyoung. Mark yang mendengar nya menatap Wonyoung tajam "lo ada masalah apa sama adek gw" ucap Mark menatap Wonyoung tajam.
"Ajarin noh adek lo jangan ngejalang sama cowo lain!" Haechan yang mendengar ucapan Wonyoung pun menampar nya .
"Jang Wonyoung inget batasan lo, adek gw Chenle mana tau kalau Sungchan pacar lo sedangkan dia baru di sekolah ini!" ucap Haechan lalu mendorong Wonyoung.
Wonyoung pun pergi dengan tatapan tajam ke arah Chenle.
Jisung yang melihat Chenle basah segera melepaskan kemeja nya dan memasangnya ke pundak kecil Chenle.
'Berani banget lo deketin milik gw'
TBC