06

461 32 1
                                    

setelah pulang dari sekolah Chenle menagih janji Mark yang akan minta ke Playground akhirnya mau tak mau Mark dan yg lain nya setuju, sebenarnya Jisung sangat malas ikut bersama yg lain, namun ancaman Jaemin membuat Jisung kesal.

.

.



.











.
















.

Saat sampai di Playground Chenle segera berlari dan bermain perusutan di sana, Mark dan yang lainnya tersenyum senang saat Chenle tersenyum bahagia.

Jisung yang menatap nya pun tiba tiba menampilkan senyum samar saat Chenle tersenyum lucu saat bermain.

"Hyung~ ayyo main ckating hyungg" ucap Chenle memelas

Haechan tersenyum hangat namun menatap Mark dan Renjun menggeleng kan kepalanya.

"Lelee sayang jangan main skating icee dulu ya, masa lele gak ingat pas main itu lele demam" ucap remjun, namun bukanya Chenle mengerti malah mengerucutkan bibirnya.

"Nooo lelee mauu main ckatingg hyungg " ucap Chenle merengek bahkan saat ini semua bertatapan bingung cara mengatasi nya.

Mark yang memiliki ide pun mengkode untuk membelikan Chenle sebuah boneka dan hadiah.

"Jie lo jagain Chenle yaa nanti gw kasih mobil kesayangan gw ke lo" bisik Mark kepada Jisung, Jisung hanya mengangguk malas .

Mark dan yg lainnya pun pergi meninggalkan dua orang yg berbeda wakakakkw.

Jisung pun akhirnya membawa Chenle jalan jalan namun Jisung seperti nya tidak peduli dengan Chenle bahkan kini ia tengah fokus dengan hp nya.

"Jiee.. jieeeee!" ucap Chenle namun tak di hiraukan oleh Jisung, Chenle dengan kesal berjalan menuju kedai es krim dan duduk di sana memesan ice cream nyaa

Di sisi lain Jisung yg tengah fokus main hp tak sadar kehilangan sosok Chenle.

































































































'Chenle?  kemana lumba lumba kecil gw'


























TBC





































baby chenle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang