👑BLUE SKY👑

27 8 2
                                    

Mohon maaf bila banyak yang typo😬

Langsung aja tekan ⭐nya biar ga lupa😘

Happy reading♡♡♡

*****
BLUE SKY yang di ketua oleh Arka arriza{Raka Argantara}. Blue sky yanga artinya langit biru. Arka memberikan nama geng nya karena sheln sangat suka warna biru dan lebih tepatnya langit biru.

Suara motor sport pun tiba di depan markas semua anggota yang awalnya bercanda gurau dan ada beberapa memainkan hp kini beranjak melihat kedatangan sang ketua.

"gimana ka tentang samaran Lo berhasil?"ucap salah satu anggota nya yang bisa di bilang inti terpenting di dalam geng itu.yang bernama Gilang, anggota yang kebetulan satu kelas dengan Arka.

"gua bingung lang, gue  ga tahan sama samaran gue  jadi Raka ini.gue  pengen dekat lagi sama sheln,gue  ga bisa jauh dari dia". Jawab nya seraya memasang wajah sedih. sheln dan Arka memang sulit di pisahkan kalau bukan karena ia keluar negri, ia tidak ingin meninggalkan gadis itu sendirian di Indonesia dan hidup gelap karna ayahnya.

Dan ia juga tidak mau menyamar nyamar menjadi Raka karena ia sempat melihat mantan anggota nya yang bernama Angkasa dekat dan seperti memiliki hubungan spesial dengan Sheln.

"oh ya ka Sheln pacaran sama si Angkasa?" tanya Gio pada Arka yang sempat melihat Sheln berboncengan di malam hari dengan bentuk Sheln berpenggangan pinggang .

"Ha Lo benar aja yo, masa ia si Sheln demen sama tu bocah prik . Dia belum tau aja asal usul si angkasa". Argan yang tidak meyakinkan dengan ucapan bima karena Argan yakin kalau Sheln hanya bisa jatuh cinta dengan orang tertentu.

"gue juga ga tau , tapi angkasa udah tau kalau gue Arka bukan Raka. Buat hubungan mereka berdua, gue masih nyelidikin kalau mereka pacaran apa bukan" jelas nya pada kedua pria di hadapannya.

Anggota yang awalnya berada di luar dengan kursi yang tersediakan kini pergi memasuki sebuah rumah yang bisa di bilang markas tempat Mereka beristirahat.

BLUE SKY memiliki banyak karakter dan setiap anggota memiliki masalahnya masing masing. Namun arka tidak memiliki masalah dalam keluarga.

ia membentuk geng motor ini untuk teman teman nya yang tidak memiliki tempat tinggal, ia meminjaam uang ayah nya untuk membuat markas.

dan ia juga sudah jelaskan bahwa uang itu digunakan untuk membuat markas, mereka bukan geng motor berandalan mereka juga tidak menggangu penduduk,malah penduduk senang jika mereka ada karena bisa menjaga jaga lingkungan sekitar dari bahaya.

*****
Sheln memejamkan matanya kala agin berhembus kuat menerpa wajahnya membuat rambut nya yang tergerai menjadi ikut terbang ke belakang.

Disinilah ia berada,tempat vaforit dirinya dari masa kecil hingga sekarang tumbuh remaja.rumah pohon yang sudah ia anggap sebagai rumah kedua.

"Hati aku gundah Arka" lirih Sheln tanpa membuka matanya.

"Kenapa?" Suara yang sangat familiar memenuhi pendengaran.Raka tersenyum hangat padanya.Sheln menghembuskan nafas kasar lalu menatap wajah Raka.

"Kenapa lo ke sini terus?"Sheln memalingkan wajah saat Raka menatapnya.

" emangnya ga boleh ci?" Raka menyelipkan anak rambut yang menghalangi wajah Sheln lalu tersenyum kikuk.

Sheln mematung, mengingat kejadian beberapa tahun lalu yang berputar di benak nya.

Flasback on
"Kalo udah besar,Arka cita citanya jadi apa?" Tanya Sheln sembari menjilati eskrim yang ada di tangannya.

kamu dan duniakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang