Stage Name : YOUNGSEO (영서)
Birth Name : LEE YOUNGSEO (이 영서)
Birth Date : 13 November 2005
Nationality : Korea Selatan
Height : 165 cm
Blood Type : A
MBTI : ESTJ
Hobbies : MakanBe:Lift Lab mengumumkan Youngseo sebagai peserta survival RUNext? pada 16 Juni 2023. Banyak respon bagus dan menantikan penampilan Youngseo di atas panggung. Sebelumnya Youngseo berlatih selama 4-4 tahun di agensi yang berbeda-beda seperti SM entertainment (2018), Source Music (2019-2021), ADOR (2021-2022), dan Be:Lift Lab (2022-2024). Youngseo menjadi anggota resmi ILLIT dengan peringkat ke-2 pada babak final.
Pada tanggal 5 Januari 2024, agensi Be:Lift mengumumkan bahwa Youngseo tidak lagi berada di Be:Lift dan meninggalkan group. Tidak diketahui alasan pastinya tapi dari pernyataan yang diberikan oleh agensi bahwa ini adalah keputusan yang dibuat oleh Youngseo sendiri dan sudah dibicarakan sebelumnya. Banyak beredar di kalangan penggemar bahwa keluarnya Youngseo dari ILLIT karena kesehatan mentalnya yang perlu diutamakan. Banyak penggemar yang merasa sedih dan menghormati keputusan Youngseo. Semua penggemar menggunakan 🎀 sebagai bentuk dukungan mereka kepada Youngseo dan tidak akan pernah melupakan ACE yang terlahir untuk menjadi Idol.
#AlwaysWithYoungseo🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLIT LYRICS
FanfictionI'LL (SING) IT ILLIT LYRICS [KOR•ROMAN•ENG] Berisi Biografi, Lyrics lagu Girlgroup ILLIT from BE:LIFT. #1 - lyrics 080724