I'LL LIKE YOU adalah 2nd mini album ILLIT sekaligus album Comeback mereka yang pertama. ILLIT membawakan nuansa yang sangat menenangkan hati dan juga ceria. Dengan concept 'WITH' yang menyatu dengan alam dan kalian akan merasakan berada di dunia fantasy seperti concept 'TO' membawa kalian, dan kalian akan menyadari bahwa ada hal lain di balik semua kesenangan itu di concept 'BETWEEN'.
ILLIT membawakan concept yang fresh dan juga dark dalam satu waktu. Concept mereka yang sangat segar di pemotretan 'WITH' dan 'TO' akan membuat kalian terkejut karena 'BETWEEN' memiliki warna yang berbeda dari kedua konsep tersebut.
Dengan album I'LL LIKE YOU, ILLIT membawakan 5 lagu yang sangat indah dan juga memanjakan telinga. Semua lagu mereka sangat menarik dan tidak ada yang gagal. Berikut adalah tracklist yang ada dalam 2nd mini album ILLIT, I'LL LIKE YOU.
1. I'LL LIKE YOU (02:08) produced by divahh, Albin Tengblad, Lara Andersson, von tiger, 문지영(라라라스튜디오),이어진, danke, 문여름(Jamfactory).
2. Cherish (My Love) (02:57) produced by Deputy, AKAP, Andrew Jackson, Sarah "Solly" Solovay, Charli, "hitman" bang, 김키위, Supreme Boi, danke, divahh, VINCENZO, Jude, 실쿵, SSAC (MUMW).
3. IŸKYK (If You Know You Know) (02:25) produced by DEEZ, SoulFish, Bekuh BOOM, "hitman" bang, Jude, 이경 (wavecloud), 1월 8일, divahh, 이이진, 문여름(Jamfactory), 소도연 (wavecloud), Vendors (CHILLER).
4. Pimple (02:41) produced by divahh, 류현우, Ciara Muscat, Malin Christin, 1월 8일, Noémie Legrand, 이스란, 문지영 (라라라스튜디오), Forever Noh, 장정원 (Jamfactory), VINCENZO, Exy, 솔희 (sohlhee), Ziarah Christenson, "hitman" bang.
5. Tick-Tāck (02:10) produced by Johnny Goldstein, "hitman" bang, divahh, Slow Rabbit, 실쿵, Tatte, 1월 8일, Jude, 나도연 (153/Joombas), 최메이(153/Joombas), 김수지(라라라스튜디오), 문지영 (라라라스튜디오).
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLIT LYRICS
Fiksi PenggemarI'LL (SING) IT ILLIT LYRICS [KOR•ROMAN•ENG] Berisi Biografi, Lyrics lagu Girlgroup ILLIT from BE:LIFT. #1 - lyrics 080724