✧SUPER REAL ME✧

84 7 0
                                    

SUPER REAL ME adalah mini album debut ILLIT yang rilis pada tanggal 25 Maret 2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SUPER REAL ME adalah mini album debut ILLIT yang rilis pada tanggal 25 Maret 2024. Album ini terdiri dari 4 lagu dengan 'Magnetic' sebagai tittle track dan juga 3 b-side lagu lainnya. Dalam album ini mengusung genre musik pluggnb.

Di dalam album SUPER REAL ME ini menampilkan banyak sisi polos dan juga fresh dari pada member. Lagu-lagu mereka sendiri menceritakan tentang perasaan seorang gadis yang sedang menghadapi ketertarikan pada sesuatu yang tidak bisa dikendalikan.

Dalam mini album ini juga mereka melibatkan Bang Si Hyuk, Albin Tangblad, Slow Rabbit, Martin, Noh Juhwan, dan Stint sebagai produser dan banyak artis yang ikut serta dalam penulisan lagu-lagu yang ada di dalamnya seperti contohnya Salem Ilese, James dan lainnya.

Berikut beberapa lagu yang ada di dalam mini album SUPER REAL ME by ILLIT.

1. My World (01:47) yang ditulis oleh Albin Tangblad, Lara Andersson, Elin Bergman, Bang Si-Hyuk, Ellie Suh (153/Joombas), Moon Yeo-reum (Jam Factory), Vincenzo, Noh Ju-Hwan, January 8th, Lee Yi-Jin, Choi Bo-Ra (153/Joombas).

2. Magnetic (02:40) yang ditulis oleh Slow Rabbit, Bang, Martin, Salem Ilese, Danke, Vincenzo, Lee, Sophie Leigh McBurnie, Lauren Amber Aquilina, Marcus Andersson, Kim Kiwi, Oh Hyun-Seon (Lalala Studio), James.

3. Midnight Fiction (02:48) yang ditulis oleh Noh, Stella Jones, Ryu Hyun-Woo, Moon Ji-Young (Lalala Studio), Kim Ji-Soo (Lalala Studio), Bang, Vincenzo, Danke.

4. Lucky Girl Syndrome (02:20) yang ditulis oleh Stint, Alna Hofmeyr, Annika Bennett, Shinkung, Shin Bo-Eun (Jam Factory), Bang, Lee, Noh, Vincenzo, Cha Ri (153/Joombas), Na Do-Yeon (153/Joombas).

ILLIT LYRICS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang