1

576 43 8
                                    


                 
                       MY TANTRUM WIFE
                                       .
                                       .
                                       .

                                      

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















Berita pernikahan antara klan Uzumaki dan uchiha menjadi trending topik di jepang. Sudah 1 bulan sejak berita pernikahan itu di umum kan tapi masih menjadi topik pembicaraan begitu hangat di kalangan artis atau pun masyarakat.

Klan Uzumaki adalah klan konglomerat jepang yang begitu tua tapi masih sukses sampai tahun ini. Apalagi sejak pernikahan sang putra Naruto Uzumaki dengan Hinata Hyuga yang merupakan bangsawan Jepang Eropa membuat nya semakin melonjak pesat. Perusahan Uzumaki dan Hyuga yang bergabung menjadi satu membuat mereka menjadi perusahan nomer satu di beberapa negara.

Tidak lupa juga klan Uchiha merupakan klan bangsawan sejak dulu. Terkenal dengan klan yang selalu menjadi pemegang kemanan negara sejak dahulu hingga sekarang. Tidak hanya itu beberapa perusahan yang didirikan mulai dari perhotelan dan rumah sakit di jepang sampai ke luar negri membuat nama uchiha semakin terkenal hingga sekarang.

Ketiga klan itu akhir nya bersatu. Uzumaki, Hyuga, Uchiha menjadi satu di tahun ini. Dengan adanya pernikahan antara generasi anak mereka sekarang. Boruto Uzumaki dengan Sarada Uchiha. Sarada Uchiha adalah satu satu nya putri uchiha di generasi tahun ini.

Tetapi pernikahan itu tidak seperti yang di bayangkan keluarga mereka. Pernikahan mereka hanya terisi teriakan, makian sang wanita dan sikap arogan menuntut sang pria . Tidak ada yang mau mengalah. Perdebatan pun tidak bisa di cegah

               

                                      .
                                      .
                                      .
                                      .

Di rumah bergaya klasik Eropa dan Italia itu terjadi perdebatan antara pasangan suami istri yang menikah sejak 1 Bulan yang lalu. Sang wanita dan pria itu berdebat satu sama lain hanya karena masalah sepele Sarada uchiha atau sekarang disebut Sarada Uzumaki terlambat membangunkan sang suami hari ini.

"Sudah kubilang bangunkan aku sebelum jam delapan kenapa kamu membiarkan aku bangun kesiangan!" Bentak nya. Urat urat di sekitar leher nya terlihat keluar karena memendung amarah yang di tahan. Bagaimana tidak, hari ini ada pertemuan antara perusahannya dengan klien nya yang berasal dari Amerika.

"Mwoo kamu menyalah kan ku!"

"Siapa yang menyuruh mu mengunci pintu kamar hahh!" Bentak Sarada. Sungguh kalian harus tahu temperamen pria kuning ini. Dia mengunci kamar mereka membuat nya tidak bisa tidur di dalam. Sarada terpaksa tidur di sopa tanpa selimut karena pemuda ini juga mengunci seluruh kamar di rumah ini.

MY TANTRUM WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang