.
.
Setelah berpamitan pada temannya arkana pun memutuskan untuk kembali ke rumah nya dan beristirahat di sana."Assalamualaikum"ucap Arkana saat memasuki rumah nya.
"Walikumsalam, aden udah pulang den?"tanya bi Ana pembantu yg paling dekat dengan Arkana.
"Iya bi"ucap Arkana lesuh.
"Cape ya,sini bibi bawain tas nya"ucap sang bi Ana.
"Eh gpp bi saya bisa sendiri ko"ucap arkana.
"Oh baik kalo begitu"ucap sang bi Ana.
"Aden mau bibi buatkan minuman atau makana ?"tanya bi Ana.
"Ga perlu bi saya mau langsung ke kamar aja cape"ucap Arkana dengan nada yg lesu.
"Kalo begitu bibi siapkan air hangat untuk den arka mandi ya"ucap bi Ana.
"Iya maksih ya bi ana maaf ngerepotin"ucap Arkana.
"Iya sama sama den"ucap bi Ana.
"Kalo gitu saya ke kamar ya bi"pamit Arkana
"Iya den"ucap bi Ana
Arakan pun berjalan menuju kamar nya yg ada di lantai dua rumah nya, untuk orang tuanya Arkana mereka tidak ada di rumah dan menyambut Arkana saat pulang karena mereka sedang ada di kantor dan jarang sekali pulang, sekalinya pulang paling berantem.
Dan hal itu yg membuat Arkana jauh dari orang tuanya dan tidak dekat dengan orang tuanya sejak kecil, Arkana hanya dekat dengan bi Ana karana bi Ana lah yg mengurus nya dari kecil hingga besar seperti ini,dan Arkana pun hanya bisa bersikap manja kepada bi Ana.
.
.Saat sampai di dalam kamar Arkana pun langsung merebahkan diri nya di kasur
"Hu cape"ucap Arkana dengan mata terpejamNamun saat beberapa saat dia diam dengan posisi nya itu arkana pun teringat dengan sapu tangan yg di berikan oleh Arisa ia pun kemudian mengambil sapu tangan itu dari dalam tas dan memerhatikan sapu tangan tersebut.
"Lucu juga nih sapu tangan"ucap Arkana sambil sedikit tersenyum
Krekk..
"Hayo Aden kenapa senyum senyum sendiri?"tanya bi ana saat memasuki kamar Arkana
"Saya gk senyum-senyum ko"ucap Arkana sedikit malu.
"Jangan bohong sama bibi mah atuh den"ucap bi Ana yg sekarang sudah duduk di sebelah Arkana.
"Kenapa ayo cerita sama bibi, penasaran nih bibi hal apa si yg bisa bikin den arka sampai senyum gitu"ucap bi Ana sambil mengelus lembut kepala Arkana.
Arkana pun menatap bi Ana dengan tatapan yg sangat sulit di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tepat Pukul 00.00 KLANDESTIN
Non-FictionApa yg ada di balik cerita mereka.... Apakah harapan, impian, cita-cita,dan tujuan. Mungkin semuanya hancur bersamaan dengan tangisan pilu dengan bunga yg bertaburan.... Sampai ternyata hari dimana aku dilahirkan, ternyata menjadi hari terakhir aku...