01

217 51 4
                                    

If it’s for you, I’m the type to sacrifice my body

.

.

.

Suzy menatap Taehyung yang sedang menyetir lekat-lekat, mempertanyakan sebenarnya apa isin kepala junior nya hingga bisa bisa nya membuat dirinya menjadi topik hangat hari ini.

Benar, pertemuan mereka terjadi saat keduanya bertemu di klub musik, Taehyung masih mahasiswa baru kala itu dan Suzy sebagai anggota klub musik.

Taehyung itu terkenal sangat ramah dan sangking ramahnya, ia akan muncul setidaknya satu kali di postingan atau instastory dari para mahasiswi cantik dan terkenal di kampus mereka.

Karena keramahan itu Suzy jadi tak pernah menganggap serius kala Taehyung berkata 'i love you' atau sejenisnya. Pun seingat Suzy, Taehyung sedang dekat dengan salah satu selebgram di kampus, bahkan sampai berlibur bersama.

"Kau sedang taruhan atau bagaimana?." Tanya Suzy.

"Hm."

"Atau kau bermain truth or dare dan kalah? Sehingga kau sampai nekat mempermalukan diri sendiri atau lebih parah lagi, kau patah hati karena selebgram itu?."

"Noona."

"Ya? Ah atau kau sedang memelakukan eksperimen sosial atau konten prank untuk akun youtube mu?."

Seketika mobil berhenti, membuat Suzy bingung dan semakin bingung saat Taehyung mengecup bibirnya. Bukan kecupan melainkan lumatan, yang membuat Suzy terkejut bukan main.

"Bahkan setelah aku menyiarkan ke seluruh kampus, kau masih menganggapku main main noona. Aku memang ramah tapi bukan berarti aku semena-mena dengan perasaan juga asal menerima siapa saja jadi kekasih." Kata Taehyung, dengan hidung mereka yang masih saling bersentuhan.

"Ah ma-maafkan aku, aku kira kau tak se..."

Belum sempat kalimat itu selesai, bibir Suzy kembali diraup oleh Taehyung, yang semakin liar dari sesi pertama mereka tadi.

.


"Christian Yu, kau memang menyebalkan." Seru Suzy, begitu sampai kerumah dan melihat Ian di ruang tamu.

"Ada apa sih keponakan ku yang paling cantik?." Tanya Ian balik.

"Kenapa bisa bisa nya menyuruh Kim Taehyung datang ke kelas dan menyatakan cinta langsung kepadaku." Omel Suzy, dibalas tawa oleh Ian.

Ya, Ian itu adik bungsu dari ibu Suzy. Paman yang memang memiliki kecenderungan untuk mengerjai dan menggoda nya. Mengingat ia cucu pertama dan Ian itu anak bungsu kakek nya, jadi begitulah sikap Ian kepadanya.

"Tapi Suzy cantik senang kan, karena dijadikan kekasih oleh crush nya."

"Jangan mengarang, aku sedang tak menyukai siapapun ya."

"Wah kasian sekali Kim Taehyung, diterima karena kasihan. Tapi biasanya cinta datang karena terbiasa kok. Eh tapi dia cukup pemberani, karena berani meminta izin untuk memacari mu kepadaku dan kemarin dia sanggup saat ku ajak berenang, surfing, juga berlari keliling stadium."

"Hah?."

"Ya, dia lolos latihan fisik dariku, jadi ia diperbolehkan untuk menyatakan perasaan kepadamu."

"Astaga, dasar Christian Yu gilaaaa."

"Heh sopanlah, aku ini paman mu tau."

"Astagaaaaa."

.

Trap {BSZ X KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang