05

156 36 1
                                    

Our future is bright and dazzling, colorful

.

.

.

Sudah setahun sejak Suzy wisuda dan hari ini Taehyung berhasil wisuda. Menepati janji nya kepada orang tua, untuk menyeimbangkan pendidikan serta karir nya yang tengah naik daun.

Ya, kemarinan Taehyung debut dan albumnya cukup meledak, hingga ia menjadi 'rookie of the year' mengalahkan boy grup dan girl grup lain, yang juga debut ditahun yang sama.

Sungguh pencapaian besar, mengingat debut Taehyung juga merupakan debut dari agensi mereka. Dan tahun ini Jungkook si gamers dan penyanyi covers itu akan debut juga, sementara Mina yang keturunan Jepang itu akan debut disana. Sisanya masih syuting untuk survival show. Ya, intinya semua rencana agensi berjalan lancar.

Dan mengenai hubungan Suzy dan Taehyung, masih berjalan lancar meski memang harus backstreet. Tentu saja itu permintaan Suzy, yang awalnya ditolak mentah mentah oleh Taehyung.

Suzy juga sudah bukan manajer lagi, karena agensi berhasil merekrut orang, terlebih karena kemarin Suzy sempat viral dan dijuluki 'manajer cantik' , membuat Taehyung yang pencemburu itu meminta Ian agar memindahkan divisi Suzy, karena ia sama sekali tak mau kekasih nya menjadi sorotan publik, meskipun sebenarnya Suzy sangat memiliki peluang didunia hiburan, mengingat wajah nya sangat cantik dan dapat disejajarkan dengan idol maupun aktris.

"Akhirnya kau datang juga noona, aku khawatir kau tak datang karena takut dengan media." Sapa Taehyung yang terdengar serupa sindiran.

"Jangan mulai, kemarilah biar kuberi pelukan selamat." Jawab Suzy.

"Apakah ada hadiah lain? Seperti hubungan publik misalnya."

"Jangan mengingau." Jawab Suzy memeluk Taehyung.

Dibalas pelukan oleh Taehyung yang memasang wajah cemberut. Mereka berada di ruang kelas, yang mana media dan paparazi tak mungkin bisa mengambil gambar karena sangat di belakang dan memiliki keamanan yang terjamin.

"Kalau begitu kapan aku diterima untuk menjadi suami mu."

"5 tahun lagi, itupun kalau kau tak merasa bosan dengan hubungan kita."

"Apa kau meragukan ku?."

"Tidak, aku percaya padamu, tapi masa depan susah diprediksi dan hati manusia berubah-ubah."

"Baiklah, kalau kita bisa bertahan hingga 5 tahun kemudian, kau harus terima lamaran ku, deal?."

"Deal."

.


Agensi mengadakan audisi global ke berbagai negara, yang mana Suzy selaku tim rekruitmen talent ikut andil. Bersama dengan 3 penyanyi senior mereka serta Ian.

Mereka berencana mendebutkan grup prempuan dan laki laki, grup yang akan menjadi grup re-debut dari Yeonjun yang berhasil masuk ke final line up survival show. Sementara Yuna sedang menjalani syuting dan agensi berharap ia juga dapat masuk line up debut.

"Akhirnya bisa bekerja sekaligus berkencan lagi." Ucap Taehyung dengan senyum sumringah.

"Tidak ada berkencan dalam bekerja, akan ku pisahkan kalian." Sahut Ian.

"Ya, tak boleh mencampur profesional dan personal." Sahut Suzy.

"Ihs, tumben sekali kalian akur, wahai paman dan keponakan." Cibir Taehyung, membuat semua tertawa, termasuk Ian dan Suzy.

.

Trap {BSZ X KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang