If I have you, it’s like I have everything, like a milli
.
.
.
"Tidakkah kau terlalu boros, Kim?." Tanya Suzy, menatap Taehyung yang sedang menonton TV.
"Kau selalu mengatakan hal yang sama sejak 3 tahun lalu, Bae." Jawab Taehyung.
"Karena memang terkadang kau terlalu boros." Balas Suzy.
Menatap kearah tas keluaran terbaru dari brand fashion yang ia suka. Ini bukan merk yang menjadikan Taehyung sebagai brand ambassador nya, melainkan merk saingan.
Ya, 3 tahun berlalu. Karir Taehyung semakin melejit, agensi pun semakin membesar dan sudah bisa dikategorikan sebagai agensi menengah, bukan lagi agensi kecil.
Siapa sangka dalam waktu singkat, mereka bisa melebarkan sayap dan menjadi agensi yang cukup populer. Terima kasih kepada para pilar, alias 5 penyanyi pertama mereka, yang percaya bahwa agensi ini akan besar.
Sekarang mereka memiliki 3 soloist, 1 boy group dan 1 girl group. Yang mana semua dikatakan cukup sukses, baik secara nasional maupun internasional. Pun mereka juga memiliki divisi aktor, yang baru memiliki 3 talent, salah satu nya Taehyung. Juga beberapa trainee yang akan dikirim ke acara survival dan menjadi back up dancer maupun bintang music video.
"Tak terasa ya sudah 5 tahun, sisa 2 tahun lagi sebelum aku melamar mu." Kata Taehyung.
"Memang kau siap, jika nanti kau akan melihat lebih banyak kekurangan ku daripada sekarang?."
"Aku juga banyak kekurangan, tak bisa masak, manja dan suka membuatmu pusing. Juga selama 5 tahun kau melihat itu. Jika kau saja bisa menerima, kenapa aku tidak? Toh kekurangan adalah tanda bahwa kita ini manusia. Juga bukankah selain kekurangan kau pun punya kelebihan.?."
"Ya memang, tapi bagaimana kalau aku tak mau memiliki anak? Kau kan suka dengan anak kecil."
"Tidak masalah juga sebenarnya, aku suka anak kecil bukan berarti aku bisa memaksa kau untuk memiliki sementara kau tak mau."
"Bagaimana jika karena itu kau malah berselingkuh?."
"Maka kau ekspose saja semua kelakuan ku, aku kan selebriti, toh sebelum menikah kita akan membuat perjanjian pra menikah."
"Tapi itu kan sama saja merugikan perusahaan."
"Kalau begitu aku akan keluar secara cuma cuma bahkan membayar ganti rugi nya. Ini juga akan kita masukkan ke perjanjian."
Suzy tak menjawab apapun, hanya menatap Taehyung lekat-lekat. Sedang berpikir bagaimana bisa pria ini mengorbankan seluruh kerja keras nya begitu saja. Sementara untuk ke tahap ini pun bukan sesuatu yang mudah.
"Kau menghabiskan banyak waktu dengan keluarga ku melebihi aku sendiri, mengingat ulang tahun mereka dan merayakan nya. Juga mendekatkan keluarga mu kepada keluarga ku, padahal itu tugas ku. Pun kau juga begitu ke teman teman ku, membuat mereka nyaman. Tidak lupa kau mengatur keuangan ku dengan baik dan memarahi ku setiap kali merasa itu pemborosan. Rasanya semua itu sudah cukup menjadi alasan kenapa aku ingin kau menjadi pasangan seumur hidup ku." Jelas Taehyung.
"Begitukah?."
"Ya tentu saja, jadi apakah aku masih harus menunggu 2 tahun lagi, atau sekarang saja?."
"Jangan gila!."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trap {BSZ X KTH}
Fanfiction5/? BTS x Suzy song fiction series The door of love has opened now with you, go in ( Intro : Skool luv affair by BTS)