04

178 46 3
                                    

We’re blinded by love, sweet and playful

.

.

.

Taehyung tersenyum sembari mengabadikan Suzy melalui kamera nya. Gadis Bae itu tampak cantik dengan balutan jubah wisuda dan toga, pertanda bahwa akhirnya dia berhasil menyelesaikan kuliah dan lulus.

"Ah betapa terharu nya aku melihat gadis galak itu akhirnya lulus." Kata Ian, sembari menepuk pundak Taehyung.

"Wah hyung, baru kali ini aku mendengar mu seperti sosok paman." Jawab Taehyung.

"Tentu saja aku kan memang pamannya, pastilah aku berkata seperti seorang paman."

"Tidak, selama ini kau bertingkah selayaknya seorang kakak yang suka menjaili adiknya, juga kerap membuat dia naik darah."

"Tentu saja, jika kau punya keponakan atau adik seperti dia, maka kau akan membuat ia kesal dengan berbagai cara."

"Ya benar, aku setuju." Jawab Taehyung.

Melambai pada Suzy yang menoleh kearah mereka. Seperti nya gadis itu baru menyadari kehadiran sang kekasih.

"Jika dari jauh dia tampak seperti gadis polos dan penyabar, tapi jika dari dekat dia berubah 180 derajat." Kata Ian.

"Aku sangat setuju." Jawab Taehyung.

Sebelum menghampiri Suzy yang menyuruhnya untuk mendekat. Lalu dengan senyum cerah memeluk Taehyung, pertanda bahwa mood nya benar benar secerah cuaca hari ini. Bahkan ia pun sempat memeluk Ian, yang sering membuatnya darah tinggi.

.

Suzy sudah bekerja, sebagai staff di agensi milik Ian. Ya, paman nya itu memiliki agensi hiburan yang baru secara dah berdiri tahun lalu dan talent nya baru ada 5, yang semua nya merupakan youtuber terkenal.

Dan sebenarnya 5 orang talent ini merupakan mahasiswa dan mahasiswi di kampus, yang diberikan modal oleh Ian untuk membuat akun youtube untuk menunjukkan bakat mereka. Salah satu nya Taehyung, karena ini pula ia dekat dengan Ian.

Suzy baru mengetahui belakangan, saat Ian meminta Suzy untuk membantu mengurus keuangan. Bisa dikatakan, Suzy staff pertama Ian. Dan memiliki posisi yang fleksibel, karena dia mengurus apapun yang bisa diurus, bahkan ia juga disuruh untuk merekrut staff dan mencari talent.

Karena mereka sudah memiliki gedung dan mengurus izin membuka usaha, Suzy diberikan jabatan sebagai asisten Ian, ya cocok karena dia memang selalu diperintah oleh paman nya untuk mengurus ini itu.

Seperti hari ini, ia menemani Taehyung untuk pemotretan. Karena kekasihnya belum memiliki manajer dan masih dalam masa pencarian, jadi Suzy lah yang menjadi manajer nya. Tak hanya Taehyung, tapi ia juga manajer dari ke 5 talent utama, yang ia usahakan memiliki jadwal yang tak saling bentrok.

"Kau lelah?." Tanya Taehyung, pada Suzy yang sedang menyetir.

"Tidak, seperti nya sudah terbiasa, besok aku akan menemani Jungkook dan Mina karena mereka berada di event yang sama." Jelas Suzy, menyebut nama Youtuber gamers yang memang talent mereka.

"Aku akan segera mencari orang, agar kau hanya menemani ku saja." Jawab Taehyung.

"Ih biar aku saja, kau sebagai artis tak perlu ikut campur. Ah ya, lusa aku akan menemani Yuna dan Yeonjun untuk mendaftar survival show."

"Kan waktu mu terbagi terus kepada orang lain."

"Jangan kekanakan ya, kau harus profesional dan kita ini sedang bekerja."

"Ya kita harus bekerja, lebih tepatnya aku harus bekerja keras karena aku mau kehidupan pernikahan kita di masa depan bahagia dan anak anak kita berkecukupan." Jawab Taehyung.

Sembari mencubit pipi Suzy yang memerah, karena untuk pertama kali nya Taehyung menyebut kata 'pernikahan' dan 'anak anak'.

.

Trap {BSZ X KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang