Bab 1

734 93 24
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto

Cerita ini milik Aizashinra

DLDR!!

Pairing :

SASUHINA

Warning: Typo, OOC, Cerita Pasaran, Alay, dll.

Happy reading 😊






Sorak sorai terdengar keras dari dalam gymnasium milik Konoha Gakuen. Sebuah pertandingan bola voli sedang berlangsung disana.

Konoha VS Aoba Johsai atau dikenal juga dengan sebutan Seijoh.

Bukan pertandingan kejuaraan, hanya sebatas latih tanding saja yang diadakan sepulang sekolah. Namun sorakan yang didapat tak kalah ramai dari kejuaraan nasional, karena banyak murid dari Konoha Gakuen yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

Khusunya seorang gadis bersurai indoga panjang yang tak henti-hentinya berteriak menyemangati sang pujaan hati.

"Sasuke-kuuunn, semangat ya!"

Orang-orang disana menatap sinis pada sang gadis yang sejak tadi berteriak paling keras di pinggir lapangan. Terutama para siswi. Mereka malah menatap benci.
Bagi mereka gadis itu hanyalah orang yang tidak tahu diri.

Sudah sering ditolak, masih saja mengejar-ngejar, benar-benar tidak ada harga dirinya bukan?

Di dalam lapangan pun para pemain ikut memperhatikan, ya walau hanya sedikit.

"Fans nomor satumu memang luar biasa, Sasuke." Seorang pemuda pirang menepuk pundak setter di timnya tersebut sambil tersenyum menggoda.

Namun pemuda bernama Uchiha Sasuke itu malah berdecak kesal. "Diam kau dobe. Fokus saja pada pertandingan." Jawabnya tanpa melirik sedikit pun.

Dobe alisan Uzumaki Naruto menunjukkan cengirannya beberapa detik sebelum kembali bersiap dan menunggu teman satu timnya melakukan serve.

.

Beberapa saat kemudian, pertandingan pun selesai dengan kemenangan Konoha Gakuen. Sesuatu yang sebenarnya sangat langka terjadi.

Karena biasanya baik di pertandingan resmi maupun saat latih tanding , Konoha Gakuen lebih sering kalah dari Seijoh. Mungkin karena hari ini setter andalan sekaligus kapten mereka, Oikawa Toru, tidak ikut bermain jadi Aoba Johsai dapat ditaklukan dengan mudah oleh Sasuke dan kawan-kawan.

"Sasuke-kun ini untukmu."

Sasuke yang tengah mengelap keringatnya sedikit melirik pada gadis yang menyodorkan sebotol air padanya. Tapi Sasuke terus memasang tampang datar.

"Tidak usah, aku sudah punya minuman sendiri." Dan benar saja, Sasuke langsung mengambil minuman miliknya.

Hyuuga Hinata, gadis itu mengerucutkan bibirnya menerima penolakan Sasuke, namun ia tidak merasa sakit hati karena hal seperti ini memang sudah biasa ia alami.

"Pulang sekolah nanti makan es krim bersamaku yuk!" Ajak Hinata yang Langsung disoraki oleh orang-orang disana. Terutama para anggota tim bola voli tentunya.

The Light Has Left Your EyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang