Naruto milik Masashi Kishimoto
Cerita ini milik Aizashinra
DLDR!!
Pairing :
SASUHINA
Warning: Typo, OOC, Cerita Pasaran, Alay, dll.
Happy reading 😊
Di sebuah cafe yang terdapat di pusat kota Konoha, tampak seorang gadis bersurai indigo panjang menyesap kopi miliknya. Manik amethysnya yang tak kalah indah dari rembulan di malam hari menatap fokus pada laptop di depannya.
Mengabaikan kopinya sejenak, jari lentiknya bermain di atas keyboard dari benda elektronik tersebut untuk membaca beberapa respon dari sebuah video telah berhasil dia dan timnya unggah beberapa hari lalu.
Hyuuga Hinata atau kini telah berubah nama menjadi Uchiha Hinata, menoleh ke luar jendela di sebelah kirinya. Ia nikmati pemandangan kota di siang hari yang cerah ini walau suasana hatinya tidak sama cerahnya.
Diraihnya gawai di atas meja dan wajahnya yang sudah murung semakin ditekuk ketika tidak mendapatkan hal yang diharapkannya.
Uchiha Sasuke, pria itu mengabaikannya. Bahkan pesan Hinata sejak semalam saja belum dibaca. Apa Sasuke sesibuk itu di Amerika sana sampai-sampai tidak sempat membuka pesan darinya?
Meletakkan gawainya dengan jengkel, Hinata kembali memusatkan atensi pada pemandangan kota kali ini sambil menopang dagu.
Sudah tiga tahun sejak Sasuke pergi mengejar mimpi dan belum sekalipun pernah kembali. Sasuke terlalu sibuk dengan kegiatan kuliahnya di negeri sebrang sana, hingga tak sempat pulang walau liburan sekali pun.
Namun walaupun begitu komunikasi dengan keluarganya terbilang lancar-lancar saja dan mungkin hanya terkendala perbedaan waktu.
Hinata dan Sasuke juga rutin berkomunikasi, entah panggilan telepon, pesan, bahkan video call. Baru beberapa hari belakangan ini Sasuke jarang membalas pesan dan juga menerima telepon darinya.
Menghela napas untuk kesekian kali, Hinata pun mengerucutkan bibirnya. "Tidak tahukah dia kalau aku sangat merindukannya?" Gumamnya lirih.
Nyatanya, meski sudah tiga tahun berlalu namun Hinata tetap tidak bisa menghapus perasaannya kepada Sasuke.
Lelaki itu tetap menjadi pemilik hatinya.
.
.
"Tadaima."
Sebelum sore Hinata sudah pulang ke rumah. Ia harus membantu sang ibu, Mikoto, untuk memasak makan malam. Seperti rutinitasnya selama ini.
Hinata melepas sepatunya dengan wajah yang masih muram, hingga...
"Okaeri."
Gerakan Hinata terhenti ketika mendengar suara yang sangat familiar di telinganya. Dia pun mendongak dan mendapati seorang pria bertubuh jangkung sedang tersenyum padanya. Sontak hal itu membuat Hinata membelalak.
"Sasuke-kun." Hinata meloncat dan segera menerjang Sasuke yang juga menyambutnya.
Hinata bahkan tidak memperdulikan nasib laptop di tangannya yang ia jatuhkan begitu saja. Dipeluknya erat tubuh lelaki yang sangat dirindukannya itu.
"Kau pulang?" Tanya Hinata setelah melepas pelukannya dan diangguki oleh Sasuke.
"Kenapa tidak memberitahuku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light Has Left Your Eyes
Fanfiction"Sasuke-kun, ayo makan es krim bersamaku." Senyum dan binar mata ketika dia mengatakan itu, kini sudah tidak ada lagi. -