Best Mistake
Pairing: Kim Mingyu x Jeon Wonwoo
Genre: AU, Fluff, Slightly Angst, Hurt & Comfort.
Disclmaier : Ini cerita fiksi. Semua karakter, tempat, peristiwa atau insiden, adalah fiktif. Aku baru masuk ke fandom dan sedang dalam masa mengenal Minwon lebih dalam. Jadi mohon dimaklumi jika ada yang kurang. >.<
You're the best mistake I have ever made.
Prolog
WONWOO! JEON WONWOO! LIHATLAH KEMARI! DI SINI WONWOO!!!!
KIM MINGYU ! KIM MINGYU I! KAU BENAR-BENAR TAMPAN!
AHHH! WONWOO BARU SAJA TERSENYUM KEPADAKU!
"Wonwoo ! HEY KIM MINGYU MINGGIR! JANGAN TUTUPI BAYI KECILKU! WONWOO LIHATLAH KEMARI!"
"JEON WONWOO MENYINGKIR! KAU MENUTUPI PANGERANKU!"
"MINGYU! MINGGIR KAU TIANG! / WONWOO MINGGIRLAH WAJAHMU TERLALU LEBAR DAN MENUTUPI MINGYU-KU!"
"HEY! APA MAKSUDMU MENGATAKAN JIKA WAJAH WONWOO LEBAR?"
"APA MAKSUDMU MENGATAKAN MINGYU TIANG! IDOLAMU YANG PENDEK!"
"HA?! APA KAU BUTA?! / DIMANA MATAMU!?"
[Fireflies dan Bluestar kembali saling beradu mulut dalam ajang penghargaan tahunan Best Movie Award]
[Tahun kedua Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu dipertemukan, para penggemar masih bermusuhan?]
[Jeon Wonwoo VS Kim Mingyu diwakilkan oleh para penggemar mereka?]
[Ada apa dibalik Jeon Wonwoo VS Kim Mingyu ?]
[Kim Mingyu, terlihat mempesona dengan outfit terbaru dari Dior Spring Collection]
[Persona Kim Mingyu di Red Carpet Best Movie Award]
Dengan wajah kusut Jeon Wonwoo menggulir tablet persegi panjang di atas pahanya. Mulutnya sibuk bergerak menggigit kuku ibu jarinya, dengan alis yang mengernyit semakin kuat di setiap guliran jarinya. Artikel Kim Mingyu lebih banyak ketimbang dirinya.
[Jeon Wonwoo tampil menawan dengan balutan Channel Spring Collection]
"Tch!" decaknya tidak puas. "Apa kau yakin jika orang itu tidak membayar untuk mendapatkan banyak artikel tentangnya malam ini?"
Lima menit berlalu setelah ia mengutarakan pertanyaan itu, diikuti dengan alisnya yang berkerut ia menolehkan kepalanya ke belakang, "Kim Hyun! Kau mengabaikanku?!"
Wonwoo mengerjapkan matanya tidak percaya melihat manajer-nya lebih memilih untuk fokus kepada ponsel miliknya ketimbang menjawab pertanyaannya
"Kim Hyuntae!" kali ini Wonwoo sengaja meninggikan nada suaranya yang berhasil membuat manajernya menatapnya.
"Apa yang baru saja kau posting? tanya Hyuntae dengan nada datar.
"Huh?"
"Instagram! Apa yang baru saja kau posting!?"
"Diriku?"
"Tch! Jeon Wonwoo! Apa kau perlu menutupi wajah Mingyu dengan stiker Babi!? Apa kau sadar dengan apa yang kau lakukan?! "
Wonwoo memutar bola matanya, "jariku bergerak sendiri. Bukan aku yang memintanya. jawabnya acuh. Hey! Itu bukan masalah besar! Banyak orang melakukan itu!" imbuhnya membela diri.
Kim Hyuntae terlihat menghela napas panjang. Ia merasa jika kepalanya memanas sampai ke ubun-ubun.
"Dan apa yang kau setujui saat makan malam dengan Suha kemarin malam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Meanie • Minwon] Best Mistake
FanficSummary Jeon Wonwoo dan Kim Mingyu, hanya mendengar kedua nama itu orang-orang bisa menggambarkan hubungan mereka itu seperti anjing dan kucing. Kata persaingan tidak akan pernah terlepas dari keduanya. Satu negara tahu jika kedua aktor itu tidak a...