"jikalau kau berpikir bahwa aku adalah teman mu, dan kau mulai memperlakukan ku selayaknya teman".
aku ingin kau mengingat ini..
aku lah yang kau pilih pada hari itu untuk menjadi pasangan mu, aku lah yang kau puja dan kau perilakukan dengan sangat baik selayaknya pasangan.
mungkin aku sering kali mandiri dan sengaja tidak melibatkan mu dalam kesulitan ku.namun, itu bukan berarti kau harus selalu memperlakukan ku sebagai teman. aku adalah pasangan mu. kau harus lebih baik dalam memperlakukan ku.
"apabila kau mulai lupa bahwa aku adalah rumah".
aku ingin kau mengingat ini..
aku adalah pelindung mu dari segala yang menghancurkan mu, aku adalah solusi dari setiap masalahmu, dan aku.. aku adalah pondasi yang hancur sedikit demi sedikit hanya untuk menjaga mu.
dapat kah kau memperduli kan ku sedikit? aku akan segera hancur."apabila kau mulai sibuk dan enggan untuk sekedar berkabar denganku".
aku ingin kau mengingat ini..
tidak ingat kah kau bahwa ada seseorang yang selalu dengan harapan besar menunggu kabarmu disini? tidak ingat kah kau bahwa ada seseorang yang dengan amat sangat senang jika nama mu muncul di layar ponselnya? tidak ingat kah kau bahwa kau lah satu satu nya orang yang ia tunggu didalam harinya?
aku harap kau dapat menyembuhkan rindu nya."apabila kau mulai berkata kasar dan tak memperdulikan perasaannya"
aku ingin kau mengingat ini..
apa kau lupa bahwa yang kau sedang hadapi ini adalah anak yang hati nya sudah sangat rapuh? yang beribu kali dihancurkan dan disakiti namun ia tetap dengan riang ada di sisi mu? bahkan ia masih mengangumi wajah mu walaupun kau pernah melukai nya.
apa kau lupa bahwa ia lah garda terdepan jika sesuatu hal menimpa mu. ada kah orang lain yang dapat kau sebutkan? hanya dia bukan?
apa kau lupa bahwa semua yang ia lakukan hanyalah untuk tetap selalu bersama mu dan selalu menjaga hubungan ini."jika kau merasa ia terlalu rumit".
aku ingin kau mengingat ini..
apa kau lupa berapa beruntungnya dirimu? ia cantik, hati nya lembut, sabarnya luar biasa. ia tidak sempurna namun ia selalu berusaha sebaik mungkin untuk mu.ketika kalian sedang bertengkar. ia lah yang tidak takut berkendara dimalam hari ke rumah mu untuk sekedar membicarakan permasalahan ini. bukan kan itu harusnya menjadi tugas mu sebagai seorang laki laki?
ia rela melawan takutnya akan orang jahat di malam hari hanya agar kau tidak pergi dari hidupnya. ia rela dinginnya malam menusuk tubuhnya hanya untuk bertemu dengan mu.
ia rela sakit karena mu.satu yang terakhir..
"jikalau kau lupa karena ia terlalu kuat menyembunyikan nya selama ini"ia masih sosok yang sama dengan yang sering mengeluh sakit pada mu waktu itu.
tulangnya masih sering sakit, namun ia tidak pernah mengeluh lagi.
fisik nya masih sering lemah, namun ia berusaha kuat.
kau pikir ia baikbaik saja? tidak.
ia menangis dalam tidurnya di malam hari, melawan rasa sakitnya sendirian.bahkan ketika ia meminta untuk tidur bersama mu, kau masih bisa memberikan alasan untuk menolaknya.
ingat baik-baik, seseorang memang tidak akan pernah berarti selagi ia masih bersama mu.
namun jika dunia nya telah hancur dan sudah waktunya ia untuk pulang dan kau sendirian
disana lah kau akan tersadar betapa berharganya keberadaan nya untuk mu hingga ia tak ada lagi.terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surya Dipayana
Romancethere's lot of people around the world, but i choose you. -xiaojun