our 2nd monthversary 🌊

20 2 0
                                    

Jakarta, 2 Agustus 2022

first of all, Happy our day!! ✨
May God always let us to be together and being happy around each other. aamiin ✨

Dear, Surya Dipayana

tulisan ini ku buat untuk memperingati hari jadian kita, yang ke 2 bulan. dengan hati penuh cinta dan pikiran yang hanya dikuasai oleh mu. ku tulis ini sebagai bagian dari cara ku mencintai mu.
selamat membaca!!


~ C o m p a s s ~

"layak nya sebuah kompas, kau adalah sosok petunjuk paling akurat untuk mencapai tujuan tujuan ku. untuk menemani ku melangkah, dan menunjukan ku akan banyak nya hal yang ada diperjalanan hingga sampai ke tujuan"

rasanya baru kemarin kita berbalas dm melalui instagram, dan tak terasa sudah dua bulan kita berjalan sebagai pasangan.

bersama mu adalah hal yang paling aku syukuri di tahun ini, menghabis kan waktu dengan mu adalah suatu hal yang takkan pernah ku sesali.

aku berterimakasih, kau telah membawa ku berjalan sejauh ini, memberi ku banyak hal baik, dan memberi ku rasa bahagia yang tak pernah ku rasa kan sebelumnya.

aku masih belum sempurna, tapi kau menyempurna kan ku.

aku masih kekanakan, tapi kau membimbing ku untuk tumbuh lebih dewasa.

aku sosok yang lemah, tapi kau memberikan ku kekuatan.

aku sosok yang hancur berantakan, tapi kau rela mengumpulkan bagian - bagian ku, dan memeluknya erat agar utuh kembali dipelukan mu.


jika mencerita kan tentang betapa bahagia nya aku memiliki mu, aku rasa satu buku pun takkan pernah cukup. karena semua hal baik yang diberi padaku, disana lah kau berada.

kau harus meningat ini, kau adalah sosok kuat, dan pembimbing bagi ku. kau laki - laki yang sangat baik dan penyabar. kau mungkin terkadang marah kepada dunia, namun kau tak pernah melampiaskan nya pada ku.

betapa beruntung nya aku, di izin kan oleh tuhan untuk menjadi bagian dari hidupmu saat ini, jika aku boleh meminta, boleh kah aku menjadi bagian dari hidup mu selama nya? bagian yang takkan pernah hilang dan usang dimakan waktu.. tetapi, bagian yang akan selalu ada di pelukan mu, yang selalu kau jaga dan cintai sampai nafas terakhir mu.





Surya Dipayana, sekian dulu tulisan ku untuk bagian kali ini, namun kau harus tau.. aku takkan pernah berhenti menulis tentang mu, tentang kita. sampai tuhan mengambil ku kembali pada nya.

aku mencintai mu, dan akan selalu seperti itu. kau tak perlu takut aku akan diambil orang lain. mereka tidak seperti mu, aku takkan pernah menemukan sosok penyayang yang sangat manis seperti mu lagi pada siapapun. jadi kau tak perlu khawatir, kau lah pemenenang jiwa ini, tubuh ini, dan cinta ini.

Happy our 2nd monthversary! we must happy together, let's make our dreams come true!
i...
love...
you...




your happy virus ✨
-Rivaldi Bagus

Surya DipayanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang