CILY [1]

935 62 4
                                    

Riracha Phondechaphiphat, seorang remaja yang berparas cantik, berkulit putih bahkan memiliki senyum yang indah yang membuat tingkat kecantikannya bertambah kali-kali lipat. Ia sekarang sedang menikmati masa SMA yaitu di bangku kelas 12 - E YG High School.

Chiquita, bukan termasuk murid yang pandai di sekolahnya karena itu ia menepati kelas 12 - E yang notabene murid-murid kurang dalam secara akademik. Meskipun begitu banyak namja dari kelas lain yang menyukai Chiquita, bukan hanya karena parasnya namun karena kebaikannya yang senang menolong dan membantu orang lain.

Soal urusan percintaan Chiquita termasuk acuh dalam hal ini, bahkan Haruto saja yang notabene prince sekolah pernah ia tolak mentah-mentah bahkan yang lain juga diperlakukan yang sama, bukan berarti ia tidak suka dengan siapapun tidak.. hanya saja hatinya terpengaruh dengan perempuan dingin yang sudah masuk di dalam hatinya kurang lebih selama hampir 3 tahun ini.

Chiquita sangat menyukai sang putri sekolah yang hampir di gilai oleh semua murid di YG High School, sosok sang putri sekolah ini bagaikan dewi yang turun dari langit selain parasnya yang rupawan bisa cantik dan ganteng secara bersamaan ia juga merupakan siswi terpintar dari kelas 12 - A.

Sayang seribu sayang, Chiquita sudah mengejar sang putri sekolah begitu lama, dan tidak membuahkan hasil apa-apa, direspon juga tidak.

Nama sang putri sekolah tersebut adalah Jung Ahyeon atau yang kerab disapa Ahyeon.

Baik secara fisik Ahyeon bisa dikatakan nyaris sempurna, Tubuh Tinggi dengan badan yang ideal di tambah sedikit otot di lengannya, di tambah wajah cantiknya yang hampir mendekati kata "Tampan".
Hidung mancung, bibir tipis dan jangan lupakan mata bulatnya yang membuatnya semakin terlihat mempesona.

Tidak heran bukan, jika hampir sebagian seluruh siswi murid YG High School menyukainya, termasuk Chiquita.

﹌﹌﹌﹌﹌﹌✧﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

Begitu sampai di ruangan kelas 12 -E, Chiquita menghempas kasar tasnya begitu saja diiringi dengan muka kusutnya, lalu duduk di bangku sambil menelungkupkan wajahnya dengan kedua tangannya, membuat Ruka teman sebangkunya menghembuskan nafas kasar dan menggelengkan kepalanya.

"Well, biar gua tebak karena Ahyeon lagi?" Tanya Ruka yang seperti sudah hafal tingkah Chqiuita, sahabatnya itu.

Chiquita merespon hanya dengan menganggukan kepalanya pelan dan tidak mau merubah posisinya, tetap sama.

"Chiquita-ssi, mau sampai kapan? Lo ngejar Ahyeon terus menerus? Sudah hampir 3 tahun, ingat 3 tahun lo dari awal masuk sekolah sampai kelas 12 dan lo masih ngejar Ahyeon. Mending kalau Ahyeon respon lo ini...???? Kebalikannya, lagian apa yang mau di harapkan dari Ahyeon? cakepan juga Rami , pinteran juga Rami lalu..."

"Itu karena lo naksir dia Ruka, bagusan juga Ahyeon kemana-mana" Chiquita langsung mengerucutkan bibir mungilnya

"Ck, dasar bucin Chiqi" ledek Ruka

"Mirror pleaseee"

"Cukup! Kalian berdua bisa tidak sehari saja tidak bucin, gua lagi serius-serius belajar ini" sahut Pharita sahabat Chiquita sekaligus Ruka yang memang duduk di bangku yang sama (*ceritanya satu meja duduk bertiga)

"Wait, apa? Gak salah dengar ? Sejak kapan pharitan keju ini rajin belajar ?" ucap Ruka yang tampaknya terheran-heran.

Jawaban Pharita hanya tersenyum bak mendapatkan sesuatu, "iya belajar untuk mendapatkan hati Rora"

"Heolll! Kalian sama saja" teriak Chiquita membuat seisi murid dikelas 12 -E menatapnya.

﹌﹌﹌﹌﹌﹌✧﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

Sementara di ruangan kelas lain, sebut saja kelas 12 - A, kelas ini tergolong seperti kelas VVIP karena disediakan berbagai kebutuhan yang diperlukan murid, seperti komputer individu, beserta Full Ac, sangat berbeda dengan kelas lainnya.

"Good Morning Ahyeon" ucap Asa yang menyapa Ahyeon saat melihat Ahyeon masuk ke dalam kelas.

Ahyeon hanya merespon dengan senyuman yang tipis, dan tidak melirik sedikitpun kearah Asa.

"Yoo, Ahyeon kenapa muka lo kusut kaya baju belum disetrika?" Tanya Rami- Teman kecil Ahyeon.

"Apa karena tingkah si primadona kelas E itu lagi?" Ucap Rora yang merupakan teman Ahyeon juga.

"Kenapa lagi dah tu anak gak capek ya ngejar Ahyeon, udah tau Ahyeon gak pernah merespon dia" Timpal Rami.

"Gak boleh gitu Rami, tapi hebat juga Chiquita bisa setia sama Ahyeon, bahkan Haruto prince school aja ditolak demi Ahyeon" kali ini Rora yang berbicara.

"Ya juga sih, lo Ahyeon kenapa gak mau dah sama Chiquita?" Tanya Rami

"Betul, dia cantik, baik, friendly dan.." belum sempat Rora melanjutkan kata-katanya Ahyeon terlebih dahulu memotongnya.

"Buat apa cantik tapi otak gak dipakai" ucapan Ahyeon, sontak membuat Rami dan Rora terdiam membisu.

‌‌‎ ‎ ╔═════════════════╗
   CAN I LOVE YOU
  ╚═════════════════╝

‌‌‎ ‎ ╔═════════════════╗   CAN I LOVE YOU  ╚═════════════════╝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˖ ⌕☁️ׂ  03 April 2024
see u at next chapter ♡

by : Chaehyih

Can, I Love You ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang