Chiquita mengekori Ahyeon dari belakang, dan menuju tempat dimana Ahyeon memarkirkan motornya
"Naik" ucap Ahyeon yang membuat Chiquita langsung naik di motor milik Ahyeon, sambil memegang bagian belakang motor.
"Huft, gua gak mau lo jatuh" setelah mengatakan hal itu Ahyeon menarik tangan Chiquita agar berada di perutnya.
Chiquita yang mendapat perlakuan tersebut hanya menatap tak percaya dan pastinya gugup atas apa yang terjadi saat ini, apa ini hadiah dari Tuhan lagi? Entahlah hanya Tuhan dan Author yang tau. *Hehe
"Tolong pegang yang benar karena sekarang masih hujan dan gua akan ngebut agar kita sampai dirumah" titah Ahyeon dan saat Chiquita ingin membalas ucapan Ahyeon, dengan mendadak Ahyeon menancapkan gas dan meninggalkan halte.
"Yakkk Ahyeonnie" teriak Chiquita dan semakin memeluk erat Ahyeon.
Hal tersebut tidak luput dari pandangan Haruto yang melihat kepergian Ahyeon serta Chiquita,
"Apa yang gua liat? Apa saat di kuil gua salah menilai ? Apa benar yang disukai Ahyeon itu my uri babi Chiqi ? Bukan Asa ? Tapi sepertinya tidak mungkin karena sudah lama Ahyeon mengabaikan Chiqi .. ah sudahlah tidak penting lebih baik gua pulang sebelum hujan semakin deras" gumam Haruto dan iapun langsung meninggalkan hatle bus YG High School dan sedikit berlari ke rumahnya karena rumahnya dengan sekolah hanya berjarak 5 langkah.
﹌﹌﹌﹌﹌﹌✧﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
Di tempat yang lain, saat di dalam perjalanan Chiquita terus memeluk erat Ahyeon dan terus merapalkan doa dalam hati, agar tidak jatuh karena apa? Karena saat ini Ahyeon membawa motor sangat kencang bahkan Valentino Rossi kayaknya akan kalah.Dan selang waktu yang tidak lama, kini mereka berdua tiba di kediaman keluarga Jung.
Saat Ahyeon masuk ke dalam garasi dan menghentikan motornya disaat itu juga Chiquita segera turun dari motor Ahyeon, dan menunggu Ahyeon turun.
"Cepat masuk duluan, gua mau rapihkan motor gua dulu, dan segera berisihin tubuh lo yang sudah basah itu" perintah Ahyeon dan hal itu hanya diangguki pelan oleh Chiquita.
Chiquita pun berjalan menuju pintu belakang rumah keluarga Jung tujuannya agar lantai ruang utama tidak basah dan tidak kotor karena Chiquita.
"Selamat Malam Rira Pulang" ucap Chiquita saat ia masuk dan tidak lupa pastinya mengetuk pintu terlebih dahulu, membuat Nyonya Jung yang memang berada di dapur saat ini langsung berlari menghampiri Chiquita.
"Malam juga.. astaga Rira kamu dari mana saja sayang ?kenapa baru pulang ? Dan lihat semuanya basah kuyup ? Apakah kamu kehujanan ? Kamu pulang bersama siapa ? " tanya Nyonya Jung
"Eum.. R..ri..rira tadi pulang"
"Chiquita pulang bersamaku mom, sudahlah mom jangan bertanya banyak biarkan Chiquita membersihkan dirinya, lihat dia lebih basah dibanding aku" ucap Ahyeon yang memotong perkataan Chiquita.
Nyonya Jung dan terlebih lagi Chiquita hanya memandang heran kearah Ahyeon, yang membuat Ahyeon juga balik menatap mereka berdua dengan tatapan heran juga.
"Hm.. kenapa kalian berdua menatapku seperti itu apa yang salah ?" Tanya Ahyeon sambil bergantian menatap sang ibu dan juga eum temannya(?)
"Wow mom sepiceles sejak kapan anak mommy yang cantik namun dingin ini memiliki perhatian lebih kepada seorang perempuan ? Bahkan dengan adikmu saja kamu cuek, apa jangan - jangan " ucap Nyonya Jung dengan senyuman jailnya
"Apa-apaan sudahlah pertanyaan mom tidak ada yang penting, termasuk dia" balas Ahyeon sambil menujuk Chiquita dan ia langsung membalikkan badan pergi menuju kamarnya untuk membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can, I Love You ?
Romance"Ahyeonnie I Love You" "Cukup gua gak mau dengar hal itu dari lo, sadarlah lo itu menjijikan dan menjaulah"