Bel masuk telah berbunyi, kini di koridor kelas 12 - E sedang ramai, karna Ahyeon beserta Rora dan Rami sedang berjalan melewati kelas tersebut.
Chiquita berusaha menerobos kerumunan siswa-siswi yang menghalangi jalannya menuju crushnya.
"Jung Ahyeon" panggil Chqiuita disaat ia berhasil keluar dari kerumunan fans dari Ahyeon dan berdiri tepat di belakang punggung si putri sekolah, Ahyeon.
Jung Ahyeon pun menoleh ke belakang dan mendapati sosok gadis mungil yang sangat Ahyeon hindari, dan ia menatapnya dengan sangat datar dan jangan lupa mata bulatnya yang menyipit seperti ingin memakan orang.
Sebagian siswa maupun siswi YG School kini melihat ke arah Chiquita dengan berbagai macam sudut pandang, ada yang tidak suka dan ada yang biasa saja (*kayak perasaan dia ke kamu)
"Ahyeonnie I Love You" ucap Chiquita dengan lantang dan sangat tiba-tiba sambil menundukkan kepalanya dan kedua tangannya menuju kearah Ahyeon dan langsung memberikan sebuah surat dan didalamnya ada coklat yag di bungkus dengan kotak berwarna pink dan ada pita putih diatasnya.
Rora dan Rami dan beberapa siswa - siswi menatap tak percaya pada Chiquita karena baru kali ini Chiquita berterus terang dihadapan orang banyak meskipun tidak semua murid, dan ada beberapa siswi sedang live dan merekam apa yang Chiquita telah lakukan.
Memang bukan hal yang aneh jika ada seseorang menyatakan perasaanya pada putri sekolah namun kebanyakan siswa maupun siswi yang menyatakan perasaan pada Ahyeon hanya akan berbicara empat mata dan di tempat yang tidak ada siapapun, tidak seperti yang dilakukan Chiquita saat ini.
Suasana yang tadinya ramai seperti pasar malam kini berubah drastis menjadi hening bak kuburan, Ahyeon tersenyum tipis lalu mendekati Chiquita yang sedari tadi menundukkan kepalanya, ia mengambil kotak dari tangan mungil Chiquita.
"Cukup gua gak mau dengar hal itu dari lo, sadarlah lo itu menjijikan dan menjaulah" dengan kalimat yang dilontarkan Ahyeon membuat Chiquita mendongakkan kepalanya dan menatap Ahyeon yang telah membuang kotak pemberian Chiquita di tempat sampah.
Ahyeon meninggalkan Chiquita yang masih tidak sadar dan percaya apa yang terjadi saat ini,
"Huuu" sorakan dari kelas 12 - C dan 12 - D pun menggema saat Ahyeon sudah meninggalkan koridor kelas 12 - E dan menuju ke kelasnya."Sawadikap Chiquita Phondechaphiphat yang gak tahu diri, coba lihat sini deh lihat teman-teman. Inilah cewek gak tahu diri di sekolah kita, yang baru saja di tolak putri sekolah.. haha lucu gak cewek ini berharap sang putri dapat menerima cinta si culun dari kelas E yang ibarat butiran pasir di mata sang tuan putri"
Ucap Seowon dari kelas 12 - C sembari mengarahkan kamera handphonenya kearah Chiquita.
Rupanya Lim Seowon sedang melakukan Live di instagram pribadinya, Chiquita hanya mampu menundukan kepalanya sembari menahan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can, I Love You ?
Romance"Ahyeonnie I Love You" "Cukup gua gak mau dengar hal itu dari lo, sadarlah lo itu menjijikan dan menjaulah"