Hinata Harem 17 ☆

139 3 0
                                    

seperti yang kita tau, dimana ada hinata di situ ada pasukannya.

seperti sekarang, hinata sedang berbaring di luar rumah ya di rumput hijau dekat dengan mansion mikey and the geng.

hinata mah anteng aja bobo liat langit

nah ini si para bujangan kurang kerjaan ini. ngintilin si bayi mulu.

"ish minggir dikit kek setan!"

"heh mak comblang, udah geser banget ini, noh tempat lo udah luas 5 centi anying udah kek burungnya noya"

"sembarangan lo ngomong, burung gue 18 centi njing"

"heh noya, anak kecil ga boleh ngomong kasar" sugawara bersabda

"onoh si rambut kunti tuh duluan" kesal noya

maksud dari rambut kunti adalah baji.

"apa lo bilang? rambut kunti? heh kredil ngaca dikit emang 5 centi kok gue liat"

karena kesal, noya di bilang 5 cm padahal udah jelas jelas dia ngukur pake penggaris punya dia 18 cm.

"Wah ngajak ribut lo sini , ROOLLL–"

"Hora! minna san bisa diam sedikit tidak" senyum kita shinsuke kepada mereka berdua.

kicep. tentu saja.

sejauh ini , ini yang paling jauh.

"huaa, aku lapar!!" teriak kecil hinata membuat semua atensi yang tadinya berada di tempat perkelahian burung  sekarang berapa di hinata.

"Minna.. bagaimana jika kita manggang nanti malam?" Mikey menoleh kepada draken yang memberi usulan

"Ide bagus"

Hinata menjadi senyum cerah dan mengangguk, namun menunggu nanti malam itu lama.. Hinata laparnya sekarang

"eum . . Hinata laparnya sekarang, Draken - san"

"Ja ayo beli bakpao, Ditraktir Mitsuya."

"Heh? tekor gue njir! kagak kagak, gue traktir kalian semua? dih ogah, mending gue traktir hinata aja" Mitsuya langsung ngamuk, yah bayangin aja traktir manusia yang jelas lebih dari 20 orang, udah gitu makannya udah kayak babi , banyak banget.

"Yah lo kan baru dapet duit dari upah jahit lo, masa ga dipake untuk makan makan, yang bener aja? rugi dong." Baji memanas manasi Mitsuya

"GUE YANG RUGI ANJIR!!" Mitsuya langsung darah sedang. Gak dong , darah tinggi.

"-Onoh minta traktir ama koko, dia holang hayah gak di pake, dasar manusia" Lanjut mitsuya. seketika semua mencari koko, karena Koko kabur guys.

"KOKO YANG TRAKTIR!!!" ini teriak si oikawa sama kuroo nih, duo kampret. Si burung hantu lagi nempelin si bayi makanya anteng.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ℍ𝕚𝕟𝕒𝕥𝕒 𝕙𝕒𝕣𝕖𝕞༄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang