1. Perkenalan.
Suasana di tempat WAKANDA cukup ramai karena banyak para siswa bolos, terutama gerombolan Asta.
"tar malem jadi kan ngelawan geng sebelah?" tanya kavi.
"Maybe." sahut Asta
"Balapan mulu, enak noh di bar cari tante tante trus palakin uangnya tiap hari kan ada untungnya" sahut alta.
"pikiran lo tante tante mulu" ucap reza.
Mereka merupakan salah satu anggota geng motor yang cukup terkenal dijakarta bernama "DARREXION" anggota mereka cukup banyak.
Diketuai oleh Sebasta Al Kalandra Adhiyaksa, biasa di panggil Asta. Orang nya humor dan sedikit receh, namun akan berbeda sifat jika sudah benar benar serius.
Kenan Shankara yang dikenal dengan wakil ketua DARREXION sifatnya berbeda 90° dengan Asta, Kenan memiliki sifat dingin dan paling bijaksana diantara anggota intinya.
Aksa Pratama Arkhava biasa dipanggil Aksa, ia merupakan anggota inti dari DARREXION, Aksa juga merupakan saudara laki laki naya namun para temannya tidak pernah tau tentang saudara kandung Aksa.
Altair Saskara biasa di panggil Alta, Alta merupakan anggota inti juga. Dia memiliki sifat yang kocak diantara para temannya.
Kavian Airlangga biasa dipanggil dengan Kavi, yang merupakan anggota inti. Dia memiliki sifat 11 12 dengan Alta.
Alfareza Cakrawala, biasa dipanggil Reza. Dia merupakan anggota inti yang paling normal dan paling dewasa diantar memb inti lainnya.
"Gas nanti malam, gua terima tantangan gabriel." ucap Asta
"Gua yakin si Asta pasti menang ya gak ta?" sahut Kavi
"Jelas, ntar kalo si Asta menang cariin gua pacar" jawab Alta.
"tante tante LC mau??" sahut Kenan.
"IH TUMBEN OM KENAN NGOMONG, BIASANYA BISU!!!" Teriak Aksa.
"Anjing lo!!" umpat Kenan pada Aksa.
"udah woy buruan balik bentar lagi bel pulang sekolah!" suruh reza pada teman temannya.
★ ★ ★
KRINGG!!! KRINGGG!!
Bel pulang sekolah telah tiba, Kini Asta bersama perintilannya berniat untuk pergi ke markas.
Drtttttt... Drttttt.. . .
Suara handphone berbunyi dari saku Asta, Asta mengeluarkan handphone lalu melihat nama sang pemilik adalah ibundanya.
"halo ma?"
"nanti pulang sekolah jangan kelayapan ya bang, langsung pulang kerumah"
"iya ma."
Panggilan tertutup sepihak yaitu Asta.
"bro, nanti gua ke markas nyusul biasa ada acara" pamit Asta pada temannya.
"gua juga nanti nyusul" sahut Aksa.
Segerombolan mereka pun berpencar mencari keberadaan mobilnya masing masing.
15 menit berlalu, sekolah mulai sepi dan tak kunjung datang adek kesayangan nya.
"Itu tuyul kemana sih?" gerutu Aksa.
"WOY BANG!!!" teriak naya di samping kaca mobil Aksa.
"eh tuan putri baru abis darimana?!!" ucap manis Aksa.
"hehehe, biasa sama temen" jawabnya.
Sepasang adik kakak ini pun pergi meninggalkan parkiran sekolah dan bergegas pulang ke rumah.
★ ★ ★
janlup vote gaiss
follow IG minthor @ajengandni_SUKA SIAPA NIHH?? KENAN? ASTA? AKSA? ALTA? KAVI? REZA??
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBASTA [ON GOING]
Подростковая литератураSebasta Al Kalandra Adhiyaksa, merupakan ketua geng motor yang cukup famous sehingga ciwi ciwi di SMAN 1 ANGKASA terpikat dengannya, tiada angin tiada hujan ia dijodohkan dengan seorang Anindya Nayasha Arkhava yang merupakan murid bar bar di sekola...