5. Malam Pertama.
Kini acara pernikahan mereka telah selesai tadi sore, Naya dan Aksa pergi berkemas untuk tinggal dirumah pribadinya.
"cepet ta, gua juga pengen mandi!!" teriak naya didepan kamar mandi.
CLEKK!!
Suara pintu terbuka, terdapat asta di ambang pintu dengan menggunakan boxernya dengan telanjang dada sehingga memperlihatkan perut sixpacknya.
(image)
"l-lo u-udah s-selesai??" tanya naya gelapan.
"udah sayang" jawabnya.
Tanpa basa basi naya masuk kedalam kamar mandi dan melakukan ritualnya.
Setelah hampir setengah jam asta menunggu nya akhirnya keluar juga.
"lama amat sih" ucap asta bete.
"serah gua lah!" jawab ketusnya.
"udah gausah make up, lo udah cantik." perintah asta.
blush! pipi naya mendadak merah.
"pipi lo kenapa merah?" tanya asta.
"mana ada"
★ ★ ★
Malam pun tiba, kini sepasang suami-istri turun kebawah untuk berpamitan kepada keluarga mereka."AYAHHH!!! BUNDA!!!!" rengek naya dengan sedikit mengeluarkan air matanya.
"cupcup anak bunda, inget ya nay harus nurut sama suami, masakin suami, layanin suami itu harus ya nay kalo nolak dosa. Tapi kalo sekarang jangan dulu masih sekolah!!" nasehat bunda nya.
"ga pengen meluk abang nay?" tanya abangnya, lalu naya memeluk sang kakak dengan erat.
"jaga adek gua ta, gua cekik kalo kagak lo jaga!!" ucap aksa pada iparnya.
"iya abang" ucap asta.
"geli" jawabnya.
"Ayah titip naya ya ta, kalo naya ada salah cukup nasehati aja udah cukup kok, tolong bimbing naya juga ya. " sahut ayah nya.
"iya yah tenang aman kok" ucap asta.
"ma, pa naya pamit ya?" ucap naya salim pada mertuanya.
"iya, gak mau nginep dulu aja disini? udah malem soalnya" perintah mama mertuanya.
"enggak ma, gas ae" sahut asta.
"si abang udah ga sabar ma mau nerkam kak naya!" ucap asha.
"ngaco kamu sha!!" jawab asta.
"nay, nanti kalo Asta nakal bilang ke mama aja biar mama jewer!!" sahut mama ellena.
"jangan dulu bang, masih sekolah kalo udah lulus gas aja gapapa" ujar papanya.
"pada bahas apa sih?!!" ucap naya dengan malu malu, mereka tertawa melihat pipi merahnya naya.
"Kak naya, kapan kapan mampir kerumah ya nanti shoping bareng sama mama juga" ucap asha pada kakak iparnya, di balas dengan anggukan naya.
★ ★ ★
Kini mereka telah sampai dirumah pribadinya yang telah disiapkan oleh papanya asta untuk di tempati asta dan keluarganya kelak.
"angkat ta, gua capek!!" ucap naya.
"lo pikir daritadi gua gak capek juga apa??" sahut asta.
Naya tak memperdulikan asta, ia masuk kedalam rumah dan mencari dimana keberadaan kamarnya.
"AKHIRNYA BISA REBAHAN!!" teriak naya dalam kamar.
Asta segera menyusul istrinya ke dalam rumah, untuk koper tenang Asta bisa menyuruh seseorang.
"wait wait, lo mau ngapain?" tanya naya yang melihat asta hendak masuk kamar.
"tidur lah ngapain lagi?" jawabnya.
"sekamar??" tanyanya.
"iya lah, kamar mana lagi yang harus gua tempati??!" jawab Asta.
"gak gak gak, lo tidur di sofa!" perintah naya.
"dih apa apaan?!?! rumah gua ini." jawabnya
"yang bilang ini rumah setan siapa juga dodol?!?!" sahut naya.
Akhirnya Asta mengalah untuk tidur di sofa untuk malam pertama yang menyebalkan ini.
★ ★ ★
SIAPA YANG KANGEN ASTA SAMA NAYAA??!!
Maapkan minthor, sibuk bikin kue lebaran😔🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBASTA [ON GOING]
Teen FictionSebasta Al Kalandra Adhiyaksa, merupakan ketua geng motor yang cukup famous sehingga ciwi ciwi di SMAN 1 ANGKASA terpikat dengannya, tiada angin tiada hujan ia dijodohkan dengan seorang Anindya Nayasha Arkhava yang merupakan murid bar bar di sekola...