7. Ketahuan.
mantan? batin naya.
"ada apa jen?" tanya naya pada seorang laki laki di hadapannya.
"happy wedding ya nay, walau gua belum bisa ngelupain lo sepenuhnya" ucap laki laki tersebut memberikan sesuatu pada naya.
Alkantara Najendra, seorang laki laki yang merupakan mantan kekasih naya.
"kok lo bisa tau?" tanya naya.
"kemarin bang aksa yang ngasih tau" jawabnya.
"oh, ada lagi yang perlu di omongin ga?" ucap naya.
"ada, kita udah lama ga jalan bareng. Lo mau jalan sama gua ga? janji untuk terakhir kalinya sama lo" ajak jendra.
"jen, lo udah-"
"iya gua tau lo udah nikah, tapi sekali ini aja mau ya jalan sama gua?" sahut jendra.
"emm.. oke deh tapi janji jalan doang kan?" tanya naya.
"iya, janji."
sialan ternyata keperluannya ini. gumam seorang laki laki diujung koridor
★ ★ ★
Naya dan Jendra kini sedang berada di sebuah restoran yang berada di area mall tersebut.
"lagi ngapain nih?" ucap seorang laki laki tiba tiba.
"ASTA?!!!" naya sontak terkaget melihat suaminya yang tengah duduk di sampingnya.
"suami lo nay?" tanya jendra.
"yoi bro, btw mau makan apa nih pesen aja gua yang bayar" perintah asta pada mereka.
"ta, ini ga seperti yang lo pikir kan." jelas naya pada suaminya.
"hm"
Kini mereka makan bersama, dengan asta yang bermuka datar namun didasar hati nya ingin menonjok seorang laki laki dihadapannya.
Sore hari telah tiba dan sekarang naya dan suaminya pulang kerumah, Kini muka asta penuh dengan kemarahan.
"t-ta lo marah?" tanya naya takut.
"lo pikir?" jawabnya.
"marah kayak nya" sahut naya.
T
ak mendapat jawaban apa apa dari asta, Keadaan di mobil hening seketika.
Setelah tiba dirumah asta pergi meninggalkan naya tanpa berpamitan satu kata apapun.
ketahuan? batin naya.
★ ★ ★
"jendra anjing!" umpat asta.
"udah woi udah lo udah minum banyak busett!!" ucap alta.
"za, telpon si aksa sama kenan coba" perintah kavi pada reza.
"woi sini ke club yang biasa kita datengin cepet!!" ucap reza dalam telepon.
"..."
Aksa dan Kenan pergi menghampiri teman temannya yang sedang berada di club.
"asta kenapa?" tanya Aksa.
"kagak tau, ada masalah kali sama bini nye" jelas alta.
"berani banget lo di sama istri gue, jendra bangsattt! arghh!!" jelas asta tak sadarkan diri.
"si anying gua kira kenape?" ucap asta.
"ini botol berserakan udah pada di bayar kah?" tanya kenan.
"belum kayaknya itu ada nota billnya" jawab alta.
"yaudah rampok aja dompet nya buat bayar!!" seru kavi.
"tolol anying, udah sini gua bayar dulu" ucap aksa menalangi adek iparnya.
Mereka membawa pulang asta ke apartemen alta, karena sebelumnya asta sudah bilang padanya.
★ ★ ★
maap banget ya buat pecinta asta, author nya sibuk bangett tapi tenang mulai hari ini author bakal up 2-3 cerita😻😻
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBASTA [ON GOING]
Teen FictionSebasta Al Kalandra Adhiyaksa, merupakan ketua geng motor yang cukup famous sehingga ciwi ciwi di SMAN 1 ANGKASA terpikat dengannya, tiada angin tiada hujan ia dijodohkan dengan seorang Anindya Nayasha Arkhava yang merupakan murid bar bar di sekola...