Haiii ... selamat siang 👋. Selamat libur buat anak2 kita yg masih bersekolah. Tetap semangat 💪❣
Ada cerita baru lagiiii ...
Semoga berkenan ya ... 🙏💙🍁🍁🍁
Cinta masa kecil antara Brigitta Eunike Sutomo dan Sandro Wardana tidak bisa hilang begitu saja sehingga mereka memutuskan untuk menikah begitu Brigitta lulus kuliah.
Namun cinta tidak selamanya abadi. Sandro pergi meninggalkan Brigitta dengan sejuta kenangan yang membuat wanita itu sulit untuk keluar dari kesedihannya.
Brigitta memutuskan bergabung dengan tim sukarelawan pendamping pasien lansia penderita kanker.
Namun kesendiriannya terusik dengan kehadiran dua orang pria yang mengganggu ketenangan hidupnya. Yang satu adalah pria menyebalkan, anak dari salah satu pasien kanker yang selalu mengekorinya dan satu lagi dokter spesialis Onkologi yang sudah lama jatuh cinta padanya.
Jadi mana yang harus dia pilih?
🌟🌟🌟
Daniel Rajendra Mosha memutuskan berhenti bermain-main di usianya yang ke-35 tahun. Dia malah hampir dibalap oleh Joachim, adik bungsunya yang semakin serius berhubungan dengan seorang gadis.
Bersamaan dengan itu, mamanya terdeteksi menderita Kanker Payudara stadium 3. Tidak ada orang lain yang mengurus mama selain dirinya dan papa jadi Daniel lebih banyak menghabiskan waktunya bolak-balik ke rumah sakit.
Saking seringnya ke rumah sakit itu, Daniel semakin mengenal gadis yang selalu mondar-mandir menemani penderita kanker yang berbeda-beda. Orang-orang bilang gadis pendiam bermata sendu itu adalah kordinator para pendamping lansia.
Anehnya, Daniel penasaran pada gadis itu. Semakin dia penasaran, semakin dia mencari tahu. Setelah Daniel tahu, dia semakin ingin mengenalnya.
Namun, semua itu tidak semudah yang Daniel pikirkan. Saat mereka berhadap-hadapan, gadis itu menatapnya dengan dingin dan berkata dengan nada sarkastik, "Sudah sejauh mana penyelidikan anda tentang saya?"
❄❄❄
Dokter Frans Napitupulu, Sp. B(K) Onk. sudah lama mengenal Brigitta, tepatnya sejak suaminya menjadi pasiennya Frans.
Frans tidak bisa tidak jatuh cinta pada wanita itu. Apalagi hampir setiap hari dia melihat cinta, kesetiaan dan ketegaran Brigitta dalam mengurus Sandro selama bertahun-tahun hingga membuat hati Frans luluh.
Hatinya yang beku karena kepergian istrinya perlahan-lahan mulai mencair karena Brigitta. Namun Frans tidak mungkin menjadi orang ketiga di antara pasangan suami istri itu. Dia hanya bisa memendam cintanya ...
... hingga Sandro pergi dan Brigitta tertinggal sendirian.
💐💐💐
Yuhuu ... kita balik lagi ke salah satu anggota keluarga Mosha ya. Semoga nggak protes 🤭 dan jangan lupa follow, like dan comment. 🙏💝
Walaupun libur panjang, tetap jaga kesehatan ya.
Lop lop 💟 sarangheo 🧡 saranglaba2 💞
Love u all,
-def-
IG: _deforselina_
Threads: Deforselina
Fb Page: deforselina
KAMU SEDANG MEMBACA
Risalah Hati (END)
RomanceBrigitta Eunike Sutomo menikah dengan Sandro Wardana di usia muda. Cinta masa kecil tidak bisa hilang begitu saja hingga mereka memutuskan menikah begitu Brigitta lulus kuliah. Namun cinta tidak selamanya abadi. Sandro pergi meninggalkan Brigitta d...