prolog

121 6 0
                                    

"Dengan ini, ɭץเ๔ di nyatakan bersalah karena perbuatannya yang memalukan telah membuat รคภﻮ ๔єฬเ murka. Maka kami, menjatuhkan hukuman mati dengan cara dipenggal kepalanya di tengah kota dan tidak bisa diajukan banding."

Setelah sang pengucap mengakhiri ucapannya, terdengar sorakan yang gemuruh. Banyak yang berteriak "Syukurlah dia dihukum mati!" ataupun "Hukuman tersebut bahkan terlalu ringan untuk seorang pendosa seperti dirinya!" dan masih banyak lagi kata-kata yang dikeluarkan oleh penonton lainnya.

Tetapi, dari sekian banyak orang yang berkumpul di tengah kota itu, terdapat seorang anak perempuan yang tengah menangis. Ia sedang menangisi orang yang akan dihukum mati itu.

"TIDAK! TIDAK! AYAH! AKU MOHON JANGAN BUNUH AYAH!!" Teriak anak tersebut.

Namun nihil. Suaranya yang kecil itu tidak dapat mengalahkan suara orang-orang yang tengah bersorak gembira.

"AYAH! HIKS, HIKS, JANGAN.. JANGAN.. AYAH JUGA ๓คɭคเкคՇ! AYAH JUGA SAMA SEPERTI YANG LAINNYA! AYAH JUGA LAHIR DARI รคภﻮ ๔єฬเ! HIKS.." Teriak anak itu tersedu-sedu.

Kalian tidak salah dengar. Orang yang akan dipenggal itu adalah ๓คɭคเкคՇ dan orang yang berkumpul di tengah kota juga para ๓คɭคเкคՇ.

๓คɭคเкคՇ adalah keturunan dari รคภﻮ ๔єฬเ yang dibagi beberapa kasta. Ada yang kastanya sama seperti bangsawan dan ada juga yang rakyat jelata. Sayangnya meskipun orang yang akan dibunuh itu memiliki kasta bangsawan, ia tidak bisa menghindari hukuman yang sudah ada sejak awal. Kenapa? Karena ia telah menikahi seorang เ๒ɭเร.

"AKU... aku.. membencimu! รคภﻮ ๔єฬเ!"

~~~~~~~~•~~~~~~~~•
Halloooo everyoneee

Bio OC:

-Nama: Heli-Umur prolog: 12 tahun-Sifat: Senggol bacok(kalo lg mood)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Nama: Heli
-Umur prolog: 12 tahun
-Sifat: Senggol bacok(kalo lg mood)

Heli adalah seorang bangsawan ******** keturunan ***** ******. Orang tuanya adalah seorang ******** dan ibunya *****. Ia mengalami amnesia pasca melihat ayahnya dibunuh atas hukuman yang diberikan. Ia hanya mengingat sedikit tentang kematian ayahnya. Yang pasti ia memiliki dendam pada seseorang yang cukup ia lupakan.

Brutal legend x OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang