pertemuan pertama Rioncaine & tnf[Rioncaine]

8.6K 378 126
                                    

🍆 DISCLAIMER JANGAN BAPER 🍆
CERITA YANG TERONG BUAT GAK ADA SANGKUT PAUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI SANG TOKOH, TERONG BUAT BERITA HANYA UNTUK SENANG SENANGAN PENUMPANG KAPAL RIONCAINE, ENJOY YAA!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini Caine terjebak di antar peperangan antara mafia dan mafia, ingin melarikan diri dari tembak menembak ini sangat lah susah bagi Caine, karna tanpa adanya face yang ia pakai.

Caine bersembunyi dibelakang gedung motel sambil memeluk lututnya, sambil mendengarkan suara pistol ia melamun sejenak untuk memikirkan menyelamatkan dirinya.

.
.

Lama melamun ia sudah tak mendengar suara tembak menembak lagi, menghela nafas lega Caine meluruskan kakinya yang sedari tadi ia peluk.

Mendongakan kepalanya dan menghela nafas lelah, memikirkan hanya diri nya yang tidak bisa apa apa sebagai detektif, melindungi diri hanya dengan bersembunyi.

Caine terkejut ketika ada seseorang berjalan sambil memegangi lengannya yang berdarah.

Orang itu duduk di samping Caine dan menyandarkan dirinya di dinding, nafas yang tersengal-sengal seperti habis melakukan perang besar.

Caine menatap orang itu dari ujung rambut sampai ujung kaki, orang itu memiliki warna rambut ungu, mempunyai mata berwarna violet, kulit putih dan muka yang nyaris sempurna, Caine mengalihkan matanya ke arah luka di lengah orang itu.

Luka seperti terkena tembakan itu terus dipegangi oleh orang itu.

...:apa?apa yang kamu liat?"si cantik Caine tersentak ketika mendengar suara berat basah itu, ia menatap mata violet indah yang ada di hadapannya.

Caine:k-kamu terluka? Apa kamu salah satu dari mafia mafia itu?"yang ditanya memicingkan mata menatap Caine.

...: bagaimana kamu bisa tau? Apa kamu mata mata atau apa?

Caine:karna aku seorang detektif"dengan tidak sadar nya Caine membongkar jati dirinya, ia menutup mulut dan melebarkan mata, orang disebelahnya menatap nya curiga.

...: detektif apa yang bersembunyi dibalik motel?"Caine sedikit kesal dengan pertanyaan orang itu, karna itu secara tidak langsung ia mengejek Caine lemah.

Caine:hah, saat ini aku tidak dalam persiapan diri yang matang, maka dari itu aku lebih baik menyelamatkan nyawa ku dari peluru peluru itu"orang di samping nya tertawa pelan dan kalau dibayangkan itu tidak baik untuk hati terong😁.

Caine:apa?apa yang kamu tertawa kan?

...:karna jawaban kamu lucu dan tidak masuk akal untuk seorang detektif,oh ya perkenalkan aku Rion kenzo kepala keluarga dari hitam hitam asli, yang baru saja tadi beperang bersama dengan orang yang memalukan kriminal 'seifong'"ucap Rion sambil mengulurkan tangan nya yang selama ini memegang benda kotor seperti pistol,rokok dll

Caine:ah aku Caine chana, seorang detektif yang akan beroperasi ketika dapat panggilan dari polisi, juga aku bekerja sampingan sebagai penjual ayam dan menjadi kasir di uwu kafe"Caine menjabat tangan Rion yang lebih besar dengan senyuman, dan itu membuat Rion juga ikut tersenyum.

Rion:ah pantas saja muka kamu tidak asing, ternyata kamu bekerja di uwu kafe"Caine mengangguk, dan hening sementara.

Rion:em,aku harus manggil kamu apa?

Caine: panggil Caine aja, kalau kamu? Kenzo atau Rion?

Rion:Rion Rion Kenzo itu marga

Caine kembali mengangguk dan kembali hening, hingga Rion meringis sakit pada lengan nya yang terkena peluru tadi, Caine ikut memegang luka tembakan Rion dengan tangan nya.

Rioncaine & TNFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang