Hewoo, gimana guys cerita nya? Menarik gak? Suka gak? Harus suka sih soalnya terong bolak balik ganti otak, wkwk candaaa.
Oiya jadi di curhatan kali ini terong ingin bercerita sedikit ya tentang para pembuat WP tnf, rioncaine atau apa lah itu yang menyangkut tnf, jadi kemarin terong kan gabut ya gatau mau ngapain akhirnya terong buka WP trus terong search cerita nya rioncaine tnf gitu, ada salah satu cerita ini yang bisa di bilang kaya pelecehan terhadap tokoh gitu, jadi cerita nya itu kaya mafia gitu lah, hampir hampir mirip sama cerita roleplay papi yang papi spil jidat nah itu tau lah ya, jadi cerita ini itu sedikit di belok kan alurnya, ceritanya Harris yang dibawa papi trus i don't know just me atau memang kalian juga ngerasa kaya terong, tapi kaya terlalu ekstrim sampai sampai dia ngebuat part yang bisa di bilang bukan 18+ lagi tapi 40+ bayangkan, ini terong gak ada maksud mau bandingin cerita terong sama cerita dia, tapi ni ada tapi nya, dia udah melampaui batas, kaya gak kasian apa sama Harris gitu, terong pas baca itu ngerasa Harris kaya di lecehkan gitu sama si pembuat cerita ini, terong gak mau spil judul, kalian Coba aja search cerita nya pasti ada itu nanti, Harris tu jadi kaya murahan gitu loh di cerita nya, trus souta lagi dijadiin umur nya disitu 16 tahun tapi dia jadi temen kasur gitu, kaya what 16 tahun bro, jangan lah begitu heh, pikir lah mau ngeship tau batasan nya say, sumpah aku gedek banget sama orang yang suka berlebihan terhadap sesuatu, kita ini ngeship karna memang suka gitu ngeliat mereka trus juga just jokes kan, terkadang yang bikin begitu otak nya sangean trus fomo anjir, wah anj sih.
Sumpah jangan sampai Harris atau papi ngeliat cerita WP itu, kita gatau papi atau Harris main WP kan trus iseng search rioncaine trus ngeliat cerita dia, gimana? Pasti bakal ada klarifikasi lagi, tolong lah jangan lah begitu, kemarin loh mami key juga harus klarifikasi padahal dia gaada buat masalah, ini yang harus di serang bocil bocil fomo yg otak nya sangean, otak nya berlebihan nah itu yang harus di serang, cukup lah woi ini just jokes Weh, just halu, kemarin terong nonton live nya mami key trus dia bilang ada orang yang bilang kalau hubungan dia sama papi ada apa apa di rl, nah itu kurang kurangin tuh yang begitu, suka boleh,ngeship boleh, cuma ya balik lagi jangan berlebihan sampai bawa bawa rl loh, pada mikir gasi anjir.
Trus juga buat yang bikin art art rioncaine, nah itu juga harus terong komentar kan, bro lu mau bikin art jangan yang 18+ dong, ini tadi terong scroll tik tok muncul di fyp art rioncaine yang papi lagi ituin mami, gila anjir lu mikir gak kalau misalnya papi atau Harris ngeliat? Pada mikir gak? Tolong jangan pendek akal, lu udah gede anjir masa kalah sama bocil anjir what the fuck, terong bukannya mau adu domba ya tapi ini harus di kasih tau, ntar tambah ngelunjak, udah di kasih klarifikasi sama mami key aja kemarin masih ada yang bandel, ngentot banget gasih, astaghfirullah, ni yak kalian kalau Nemu komentar dengan nama terongvers itu aku ya, kalian bisa liat hampir setiap ada klarifikasi chat terong di komentar video orang itu paling banyak, terong mah ngasih peringatan yak, jangan sampai gara gara itu pertemanan mereka rusak, mereka gak collab bareng lagi mau lu begitu? Ha anjing, capek banget sumpah.
Udah segitu aja bye.
.
.
.Eh lupa love you😘🍆🍆
KAMU SEDANG MEMBACA
Rioncaine & TNF
FanfictionKisah perjalanan cinta Rion Kenzo dan Caine chana bersama dengan para anggota tnf atau bisa di bilang anak anak mereka, anak pungut maksudnya. Di dalam book ini semua cerita cinta masing masing couple bakal aku buat, termasuk krojaki dan magil. °rio...