pemberitahuan [real last book]

959 38 10
                                    

Halo halo, disini terong hanya ingin memberitahu kalian sesuatu, jadi guys cerita terong bukan cuma book ini, terong ada satu book lagi yang mana di book itu terong ngebuat cerita tnf oneshoot & twoshoot,jadi kalau kalian mau silahkan dibaca.

Terong capek banget ngasih ke kalian kalau misalnya terong ada satu book lagi, mana book nya? Silahkan klik profil terong trus ada disitu nanti, jangan sedih book ini habis, kan terong bilang di deskripsi kalau misalnya book ini terong khususkan untuk semua kegiatan tnf.

Nah jadi setiap momen bakal terong ambil dari cerita tnf, karna mereka udah bubar terong jadi kehabisan ide dong mau buat cerita di book ini, nah mangkanya terong menciptakan book kedua, disitu terong akan membuat satu chapter itu beda cerita atau misalnya 2 chapter dengan alur yang sama, nah sekarang book itu sedang dalam proses, karna memikirkan alur itu gak mudah ya guys.

Mohon sekali lagi semua kata kata terong itu di perhatikan, di baca baik baik, sempet aja book ini terong tulis masih ada yang komen "yah kok abis sih" "rong update aja terus" "kak terong kenapa selesai sih bikin cerita nya" terong gak bakal mau nulis cerita di book satu lagi, karna udah ketahuan gak ada baca tu book.

Jadi kalau gak mau kehilangan cerita dari terong di perhatikan kata kata terong dari atas sampai bawah paham kalian.

Rioncaine & TNFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang