malu

19 0 0
                                    

"H-hah! yang bener Lo anjir!?." Dita membulatkan matanya ia shock berat mendengar cerita sahabatnya barusan bahkan tangannya tak tinggal diam saking shock dan terkejutnya Dita sampai memukul mukul pundak sahabat nya sampai gadis itu oleng ke samping.

Iya setelah dari rumah tante Mona tadi Jina langsung tancap gas ke rumah sahabat nya ini, Dita Maharani Putri.

"IYA DITA GUE JUGA GA NGANGKA WOI GUE HARUS APA WOI GUA MALU TADI GUE SOKAB BANGET." Jina sontak membenamkan kepalanya di bantal doraemon milik Dita rasanya dia ingin menghilangkan saja oh tuhan dia malu!.

"Tapi....dia ga inget gue." Lirih nya ia mengangkat kepalanya lalu menjatuhkannya lagi di atas bantal doraemon milik Dita.

Melihat itu Dita langsung menarik kedua bahu sahabat nya untuk tegak "Ini beneran lu suka ama dia ?! Seorang Deka?! yang bener aja!" Tanya Dita melotot menatap mata sahabatnya itu rasanya Dita gak percaya woi secara kan Deka itu adek kelas plus teman kecil nya Jina. Dulu mereka tinggal deketan bisa di bilang tetanggaan lah nah mereka lumayan dekat tuh dari SD sampai SMP cuman sampai kelas 8 soalnya si Deka pindah sekolah karena keluarganya waktu itu ada problem. Tapi kalau di pikir-pikir gak lumayan cok! emang deket banget dulu merekanya

"Hati gak ada yang tau dit, gue juga ga nyangka kok bisa suka sama dia! Huaaaaa gimana dong gue malu banget rasa nya pengen menghilang tau gak?!."

"Dit sumpah dia sekarang kaya bukan Deka yang gue kenal, kayak sekarang dia lebih cool, ganteng gak kayak Deka dulu lah dit yang dulu mah Deka anak ingusan! Sekarang beda dit!."

"Ah gue udah lupa mukanya eui"

"Ck bisa-bisanya lu lupa dit, bentar deh." Jina memutar matanya malas ia merogoh saku bajunya guna mengeluarkan handphone yang berlogo Apple digigit itu ia langsung membuka galeri untuk menunjukkan foto Deka kepada sahabatnya itu.

"Halah jin lu mana punya fotonya jir apalagi sosmed." ucap Dita enteng ia meraih susu kotak rasa cokelat yang berada di nakas samping tempat tidurnya dan langsung menyodorkan susu kotak tersebut pada sahabatnya ini. "Nih minum dulu lu." Ujarnya.

Hal itu sontak membuat Jina angsung terdiam.

"Nih" Dita menyodorkan ujung sedotan plastik itu ke depan mulut Ella. Tapi di tolak.
"Ga mau gue dit, ga mood." Dia menepis pelan tangan sahabatnya itu, Ella kembali menjatuhkan kepalanya di atas bantal doraemon Dita lagi. Jina sungguh menyesal sekarang coba saja handphone lamanya tidak ilang mungkin dia masih punya nomor atau sosmed nya Deka dan mungkin sampai sekarang mereka masih berkomunikasi. Oh tuhan dia sungguh teramat menyesal ponsel lamanya hilang dikarenakan kecerobohan nya sendiri waktu itu dia dan abangnya iseng pergi ke pasar tradisional, ya tau lah yah pasar rame nya kayak apa ketika di suruh si bunda buat beli ayam potong karena Jina dan abangnya ini gabut gak ketolongan yah si abang ngusulin buat beli di pasar padahal si bunda nyuruh beli di supermarket aja nah pas beli ayam nya si Jina malah naro hp di atas meja buat orang-orang pasar naro ayam yang mereka jual dan berujung hp nya ketinggalan eh pas di cari dan di tanyain lagi ke mamang tukang jual ayamnya katanya gak liat. Yaudin deh dia dan abang pasrah toh itu juga salah si Jina gak hati-hati.

Dan mereka berujung dimarahin si bunda, untung uang si Jeffrey banyk ya :)

Melihat sahabatnya yang menekukan mukanya sedih membuat Dita iba "Sabar ya el." Dita mencoba menguatkan sahabatnya yang sedang kasmaran itu sambil menyeruput susu kotak. Dita merotasikan bola matanya sekeliling ruangan dan berhenti tepat di wajah jina
"Hm tapi ya setelah gue pikir-pikir lu kan tau rumahnya." Dita menjentikkan jari nya tepat di depan mata nya.

"Iya juga ya dit." Jina langsung memeluk sahabatnya itu "lu pinter banget sih dit, gue makin sayang sama lu.!"

"hm yelah tuh."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ValienteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang